Sabtu, 21 Mei 2016

Scholes Menilai Crystal Palace Akan Sangat Merepotkan MU



Scholes Menilai Crystal Palace Akan Sangat Merepotkan MU - Legenda yang juga mantan gelandang Setan Merah, Paul Scholes memberi penilaian, Crystal Palace akan memaksa Manchester United untuk berusaha keras untuk mencetak kemenangan dalam laga puncak Piala FA, Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Menurutnya, The Eagles adalah tim yang sulit dikalahkan. (judibig2 online)

Manchester United membuka peluang untuk menyembuhkan kerinduan banyak fans dengan mencapai gelar Piala FA. Soalnya, gelar turnamen tertua didunia tersebut paling akhir kali singgah ke kabinet trofi MU yaitu pada musim kompetisi 2004.

Merujuk pada materi pemain serta mutu masing-masing tim, banyak pihak mengandalkan MU akan dengan gampang mencetak kemenangan dalam pertandingan itu. Namun, tak demikian dengan apa yang Scholes pikirkan.

 " Saya fikir beberapa orang mungkin saja bakal beranggapan Manchester United bakal menang gampang. Namun, saya rasa laga kelak bakal berjalan susah, " kata Scholes.

 " Crystal Palace adalah tim yang bagus. Saya fikir mereka dapat mengakibatkan banyak permasalahan untuk tim mana saja. Oleh lantaran itu, saya memiliki pendapat pertandingan kelak bakal berjalan ketat, " tutur Scholes.

Gelar Piala FA juga jadi perjudian untuk masa mendatang Louis van Gaal. Meneer asal Belanda tersebut diperkirakan akan dipecat bila tidak berhasil menghadirkan gelar itu.

Manchester United musim ini alami penurunan tampilan. Wayne Rooney cs di pastikan tidak bertanding di Liga Champions musim yang akan datang lantaran finis di peringkat ke-5 Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar