Minggu, 08 Mei 2016

Simeone Fokus Penuh Di La Liga Sebelum Liga Champion



Simeone Fokus Penuh Di La Liga Sebelum Liga Champion

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakinkan konsentrasi pasukannya di arena La Liga tidak bakal terganggu pertandingan final Liga Champions. Simeone menyebutkan konsentrasi Los Colchoneros waktu ini yaitu dua pertandingan " final " di liga. (judi bola online)

Atletico meyakinkan diri bermain di Liga Champions sesudah singkirkan Bayern Munich di semi final beberapa waktu silam. Pada pertandingan puncak yang aan berlangsung 28 Mei yang akan datang, Atletico bakal melawan rival satu kota Real Madrid.

Pertandingan ini pasti beraroma balas dendam lantaran Madrid menghentikan harapan Atletico juara dua musim kemarin setelah unggul 4-1. Walau sebenarnya Atletico telah di ambang juara bila tidak ada gol Sergio Ramos di masa injury time paling akhir paruhkedua.

Walau baru berjalan sekitaran tiga minggu lagi, hype masalah duel masing-masing tim Madrid tersebut telah ada mulai sejak waktu ini. Perihal ini pula yang ditakutkan akan mengganggu konsentrasi Atletico di liga.

Terlebih Atletico masih tetap berkompetisi dengan juga Barcelona serta Madrid dalam jalur menuju gelar juara di dua minggu tersisa. Atletico sharing puncak papan dengan Barca (85 poin) tetapi kalah head-to-head, sedangkan cuma ada satu angka yang terpaut dengan Madrid di peringkat ketiga.

 " Waktu ini saya konsentrasi ke Levante, masihlah ada 15 hari lagi untuk mengulas masalah final di Milan, " tutur Simeone seperti diambil Soccerway.

 " Kami mempunyai tantangan serta peluang baru untuk coba dan bermain baik. Gairah kami serta rasa penasaran menjelang minggu paling akhir sangat besar, " sambungnya.

 " Tak penting menyaksikan tim lain, kami mesti memastikan nasib sendiri untuk mencapai angka maksimal serta lantas menanti dan menyaksikan hasil tim lain. "

 " Apa yang terwujud bergantung pada intensitas fokus, serta pribadi dari kami memperoleh hasil yang dikehendaki, " tutup Simeone.

Atletico tersisa dua laga lagi yaitu menghadapi Levante (tandang) serta Celta Vigo (kandang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar