Jumat, 06 Mei 2016

Tampilan Ngotot Liverpool Berbuah Manis



Daniel Sturridge senang dengan penampilan Liverpool saat mengandaskan perlawanan dari Villarreal. Ia menyebutkan The Reds bermain ngotot, sama seperti yang dikehendaki sang pelatih, Juergen Klopp. (judi bola online) 

Liverpool sukses unggul telak 3-0 atas tamu mereka Villarreal pada pertemuan kedua semi final Liga Europa yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (6/11/2016) awal hari WIB. The Reds mengembalikan kondisi dari hasil 0-1 pada pertemuan pertama yang berjalan di El Madrigal. Liverpool juga sukses maju ke final untuk melawan juara bertahan Liga Europa, Sevilla.

Pada pertandingan itu, Liverpool bikin beberapa pemain Villarreal kesusahan bangun serangan. The Yellow Submarine menerima tekanan habis saat tengah kuasai bola, imbasnya mereka kesusahan memberi supply bola di depan serta mengkreasikan kesempatan. Selama pertandingan cuma 2 upaya yang mengarah pada tujuan yang dihasilkan Cedric Bakambu cs.

 " Kami senang mengancam segera lawan-lawan kami. Itu merupakan gaya kami serta kami selalu demikian, " tutur Sturridge pada BT Sport.

 " Itulah yang kami kerjakan saat bermain disini. Itulah yang mau diutamakan oleh manajer kami. "

Penampilan menawan Liverpool juga memperoleh pernyataan dari pelatih Villarreal, Marcellino. Ia mengaku kalau pressing ketat Liverpool betul-betul menyusahkan anak asuhnya.

Meski demikian, Marcellino juga cukup menyesal dengan kartu merah yang di terima Victor Ruiz. Bek Villarreal tersebut terima kartu kuning kedua pada menit ke-71 sesudah lakukan pelanggaran pada Adam Lallana.

 " Liverpool tampil sangat baik dari pada kami namun untuk seluruh superioritasnya, mereka tak membuat sangat banyak kesempatan. Saat pemain kami diusir keluar lapangan, mulai sejak waktu itu permainan telah selesai buat kami, " kata Marcellino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar