Selasa, 03 Mei 2016

Ranieri Menilai Semuanya Berkerja Sama Dengan Baik



Leicester City memastikan diri jadi jawara Liga Inggris musim ini. Untuk Claudio Ranieri, hal tersebut semua lantaran usaha keras serta perjuangan semua pasukannya. (judicasino online) 

Walau tidak berhasil meyakinkan gelar juara akhir minggu yang lalu waktu berkunjung ke Manchester United --bermain seri--, Leicester di pastikan mengunci trofi setelah Tottenham Hotspur tidak berhasil meraih kemenangan atas Chelsea. Spurs hanya berbagi angka imbang 2-2 yang bikin sisa pertandingan mereka tidak bermakna lagi.

Leicester masih tetap memimpin papan dengan koleksi nilai 77 dari 36 minggu, berjarak tujuh angka dari Spurs di peringkat dua. Dengan cuma dua minggu yang masih tersisa atau enam angka untuk dicapai, Leicester tidak akan terkejar lagi.

Perjalanan 'Si Rubah' terang pantas begitu diapresiasi. Berbekal tim seadanya, mereka jadi tim paling baik di liga. Leicester mencetak kemenangan paling banyak yaitu 22 kali sejauh ini, juga paling sedikit menderita kekalahan dengan baru tiga kali sejauh ini.

Mereka juga dapat jadi satu diantara tim yang paling produktif dengan mencetak 64 gol, paling tinggi ketiga di Liga Inggris. Mereka juga jadi tim paling baik ketiga masalah pertahanan, lantaran baru kebobolan 34 gol sampai saat ini.

Ranieri menyebutkan kalau raihan ini tidak pernah dia sangka pada mulanya. Bagaimanapun, kesuksesan timnya mencapai berhasil ini karena usaha keras timnya. Diatas semuanya, Ranieri terang bangga lantaran dengan Leicester dia sukses mencapai gelar liga untuk kali pertama.

 " Saya begitu bangga. Saya puas untuk beberapa pemain, untuk beberapa staf di Leicester City, seluruh fans kami serta komunitas Leicester. Ini merupakan pengalaman yang mengagumkan serta saya begitu bahagia untuk semua, " kata Ranieri diambil BBC.

 " Saya tak pernah menganggap bakal ini saat saya datang. Saya merupakan sosok pragmatis, saya hanya mau memenangi pertandingan serta menolong beberapa pemain saya berkembang minggu demi minggu. Tak pernah saya memikirkan sangat banyak mengenai ke mana hal tersebut bakal membawa kami. "

 " Beberapa pemain telah tampil mengesankan. Konsentrasi mereka, kerja keras mereka, semangat juang mereka bikin ini barangkali terwujud. Tiap-tiap pertandingan mereka berjuang satu sama lain serta saya puas menyaksikannya didalam pemain saya. Mereka layak jadi juara, " sekian pria Italia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar