Minggu, 22 Mei 2016

Karena Dortmund Dan Bayern Akan Selalu Menjadi Rival Abadi



Karena Dortmund Dan Bayern Akan Selalu Menjadi Rival Abadi - Dalam sebagian musim paling akhir, sebagian pemain Borussia Dortmund hengkang serta jadi pemain Bayern Munich. Tetapi, ini bukanlah artinya Dortmund serta Bayern saat ini berteman. (judi big2 online)

Sebagian pemain yang disebut yaitu Mario Goetze serta Robert Lewandowski. Goetze berhimpun dengan Bayern pada musim kompetisi 2013, sedangkan Lewandowski berhimpun satu tahun setelah itu.

Yang menarik, baik Goetze ataupun Lewandowski keduanya sama andalan Dortmund saat tersebut. Saat ini, " kebiasaan " sama berlanjut dengan resmi bergabungnya kapten Dortmund waktu ini, Mats Hummels, ke Bayern musim yang akan datang.

Ada pola menarik, dimana ketiganya telah di pastikan berhimpun dengan Bayern saat sebelum musim betul-betul usai. Perpindahan pemain diantara masing-masing tim memanglah disadari CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, bikin jalinan masing-masing tim lebih cair. Tetapi, bukanlah artinya kedua tim telah berteman.

 " Jalinan pada Dortmund serta Bayern tak pernah sebagus ini pada awal mulanya, namun ini bukanlah artinya kami berteman. Kami akan tidak pernah berteman, " tutur Watzke seperti ditulis Soccerway.

 " Jalinan kami cuma hanya saling tertarik. Bukanlah artinya jalinan kami tak mengasyikkan. Senantiasa ada kans untuk terjadinya perseteruan lagi serta beradu alasan keduanya lagi. Namun, saya berharap semua tetaplah seperti waktu ini. "

Pindahnya Hummels juga dilihat menjadi satu " kecolongan " yang lain dari Dortmund. Tetapi, pihak Dortmund menyadari kepindahan Hummels, mengingat bek timnas Jerman tersebut memanglah pemain didikan akademi Bayern.

Hummels hengkang ke Dortmund pada musim 2008 dengan status pinjaman serta baru dipermanenkan semusim selanjutnya. Menurut kubu Dortmund, Hummels masihlah mempunyai " masalah yang belum usai " dengan Bayern.

 " Transfer Hummels sendiri dikerjakan lewat cara yang serius serta penuh respek, " kata Watzke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar