Sabtu, 07 Mei 2016

Ilkay Guendogan DIpastikan Akan Absen Di Euro 2016



Musim Ilkay Guendogan selesai lebih awal. Jangkar andalan Borussia Dortmund serta tim nasional Jerman ini menanggung derita cedera lutut kronis hingga sangat terpaksa tidak hadir di Euro 2016. (judi bola online)

Pesepakbola berumur 25 tahun tersebut telah dibekap beberapa cedera di paruh kedua musim 2015-16. Dengan kejadian tersebut, tampilan Guendogan tidak maksimal dengan baru delapan kali berlaga di Bundesliga mulai sejak perubahan tahun.

Tampilan paling akhir Guendogan terwujud di semi final Piala DFB waktu Dortmund menaklukkan Hertha Berlin 3-0 (20/4/2016). Saat ini, Guendogan mesti kembali lagi masuk ruangan perawatan sesudah alami dislokasi tempurung lutut saat melakukan latihan pada Rabu (4/5).

Dengan cedera yang di alami oleh Guendogan, secara tak langsung juga merupakan pukulan untuk Die Borussen, yang terus bermimpi menutup musim ini dengan baik. Dortmund menginginkan dapat memenangkan Piala DFB waktu melawan Bayern Munich di laga puncak pada 21 Mei yang akan datang.

Sedangkan itu untuk Guendogan sendiri, ini berarti dia tidak hadir di dua ajang internasional dengan cara berturut-turut. Setelah pada sebelumnya dengan rekanan setimnya Marco Reus, Guendogan juga alami cedera hingga tidak hadir di Piala Dunia 2014, dimana Jerman keluar menjadi juara.

Tidak hanya itu, dengan cedera ini ikut bakal memengaruhi masa mendatang si pemain. Guendogan dipercaya bakal berhimpun dengan Josep Guardiola di Manchester City di musim yang akan datang, bahkan juga pembicaraan kepindahan dia telah di gelar. Demikianlah diberitakan oleh Deutsche Welle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar