Sabtu, 14 Mei 2016

Spaletti Tak Akan Menyalahkan Pasukannya Jika Gagal Finis Runner Up



Spaletti Tak Akan Menyalahkan Pasukannya Jika Gagal Finis Runner Up - AS Roma masih tetap memiliki kesempatan finis di posisi dua menatap pertandingan paling akhir musim ini. Namun semisalkan tidak berhasil, Luciano Spalletti tidak bakal menyalahkan beberapa pemainnya. (judi capsa online) 

Roma waktu ini ada di peringkat tiga papan dengan koleksi nilai 77 dari 37 minggu. Mereka hanya ketinggalan dua angka dari Napoli di tangga runner up.

Peluang untuk finis di peringkat dua masih tetap terbuka untuk pasukan serigala  ibukota, walau butuh 'bantuan' hasil pertandingan lain. Mereka hanya mesti meyakinkan diri mencapai angka penuh atas AC Milan sedangkan Napoli tidak berhasil menang dari tamu mereka Frosinone.

Walaupun begitu, Spalletti memberi penilaian anak asuhnya telah sangat berusaha keras di paruh kedua musim ini serta menyelamatkan posisi di papan. Untuk itu, dia tidak bakal komplain kalau tidak berhasil menutup musim di peringkat runner-up.

 " Saya tidak paham apakah kami layak finis tambah baik dari peringkat tiga. Namun kami telah lakukan usaha paling baik untuk meraih posisi setinggi mungkin saja, jadi saya tak dapat meminta lebih banyak, " kata Spalletti diambil Football Italia.

 " Walau kelak klasemennya tetaplah sama sesudah laga, kami mesti tetaplah memikirkan positif mengenai beberapa pemain ini. Tak menyebutkan dua poin yang hilang menghadapi Bologna, namun lebih mengutamakan ke apa yang sudah mereka kerjakan. "

 " Kita semestinya menyebutkan berapakah banyak poin yang kami sudah ambillah dibanding tim-tim semacam Inter, Sassuolo, Napoli. Mereka telah bermain bagus, hebat, " tandasnya.

Roma pernah keluar dari zona tiga besar serta menduduki posisi lima di perubahan tahun. Namun kehadiran Spalletti mengambil alih jabatan Rudi Garcia sukses mendongkrak tim serta merangkai 16 pertandingan tidak terkalahan, hingga saat ini untuk menjaga posisi tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar