Jumat, 18 Desember 2015

Arsenal Vs City Laga Penting Tapi Bukan Penentuan Juara



Arsenal Vs City Laga Penting Tapi Bukan Penentuan Juara - Pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan pertandingan menghadapi Manchester City akan jadi benar-benar penting meskipun masih tetap belum bakal memastikan menentukan sebagai juara Premier League.

The Gunners akan bertindak sebagai tuan rumah dan menyambut The Citizens di Emirates, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB, dalam partai minggu 17 Premier League. Sekarang ini masing-masing tim secara beruntun menduduki peringkat dua serta tiga papan sementara di bawah Leicester City yang masih merajai puncak.

 " Belum, kami baru memasuki bulan Desember, gelar juara  Premier League akan tidak ditetapkan pada Senin malam kelak, " ucap Wenger seperti dilansir Soccerway.

Melihat lebih dekat ke papan sementara, City telah cetak keseluruhan 32 gol dari 16 laga serta hanya kalah produktif dari Leicester City sang pemuncak papan (dengan cetak keseluruha 34 gol). Tetapi, Arsenal yang baru kebobolan 13 gol demikian sebaliknya mempunyai rekor pertahanan paling baik kedua sesudah Manchester United (yang hanya kemasukan 12 gol).

 " Melawan mereka merupakan bagaimanakah meredam mutu indvidu yang mereka mempunyai di lini ofensif, bakal vital untuk kami untuk mencari keseimbangan bagus pada bertahan dengan baik menjadi kesatuan serta menunjukkan langkah kami untuk maju ke depan. Namun Anda tidak bisa meremehkan mutu individu mereka di depan. Sudah pasti bila kami menang itu bakal berikan dorongan besar untuk ke puncak papan, " tutur Wenger.

 " Ini adalah pertandingan penting serta saat main di kandang Anda bakal mau mencetak kemenangan lantaran kami ambisius, serta kami terasa pada periode Natal akan memainkan banyak pertandingan kandang serta bakal mempunyai tenaga lebih, dan kami mempunyai kesempatan untuk menyudahi fase Natal di posisi kuat. Ini bakal jadi pertandingan yang benar-benar sengit lantaran bila Anda lihat statistik sejak mulai awal musim, secara ofensif serta defensif benar-benar ketat, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar