Rabu, 09 Desember 2015

PSG Menjadi Tim Yang Paling Jarang Kebobolan



PSG Menjadi Tim Yang Paling Jarang Kebobolan - PSG meyakinkan diri menjadi tim yang paling jarang dibobol lawan pada pentas Liga Champions musim ini. Sedangkan itu striker mereka, Zlatan Ibrahimovic, turut membuat sebuah rekor gol bagi timnya.

PSG menutup fase group dengan gemilang sesudah mampu mengatasi perlawanan dari Shakhtar Donetsk 2-0 di Parc des Princes tadi malam. Lucas Moura sukses membuka keunggulan melalui golnya pada menit ke-57 saat sebelum Ibrahimovic menambah kelebihan tim tuan rumah pada lima menit saat sebelum laga usai.

Dengan demikian, PSG finis sebagai runner-up di bawah Real Madrid yang memenangkan Group A dengan perolehan 13 poin hasil enam pertandingan. Les Parisiens cetak 12 gol serta cuma kebobolan satu gol saja. Menurut catatan Opta, jumlah kebobolan PSG yaitu yg paling sedikit diantara tim-tim peserta lainnya.

Madrid, Juventus, serta Atletico Madrid tercatat kebobolan sebanyak tiga gol, yang menduduki peringkat kedua sesudah PSG. Barcelona, Bayern Munich, serta Chelsea yang juga menorehkan catatan serupa namun bakal memainkan pertandingan penentuan malam ini.  

Ibrahimovic saat ini jadi pencetak gol paling banyak PSG di pertandingan Eropa. Dilansir dari Uefa.com, bomber Swedia itu saat ini mengoleksi 17 gol melalui rekor pada awal mulanya yang dipegang legenda AC Milan, George Weah.

 " Kami bermain demikian berbeda di setiap babak. Kadang-kadang Anda tak dapat menuturkan semuanya dalam sepakbola. Tak ada yang dipertaruhkan di pertandingan ini namun kami mengincar pon penuh, terlebih di depan publik sendiri, terlebih di Liga Champions, " ucap pelatih PSG Laurent Blanc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar