Jumat, 25 Desember 2015

Hiddink Hanya Meminta, Tak Akan Memohon Pemainnya



Hiddink Hanya Meminta, Tak Akan Memohon Pemainnya - Manajer Chelsea Guus Hiddink yakin skuatnya telah mempunyai tanggung jawab selalu untuk mengeluarkan kapabilitas paling baik. Namun dia tidak bakal memohon-mohon bila timnya tidak dapat membuktikan hal tersebut.

Hiddink memperoleh pekerjaan dengan harus mendongkrak Chelsea dari papan bawah menyusul start kurang baik musim ini. The Blues waktu ini masih tetap terjerat di posisi 15 papan, baru menghimpun nilai 18 dari 17 laga serta telah berjarak 20 angka dari Leicester City yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara.

Masalah hasil-hasil kurang baik yang dipetik Chelsea sejauh ini, tidak lepas dari buruknya performa beberapa pemain utama seperti Cesc Fabregas, Eden Hazard, serta Diego Costa.

Fabregas umpamanya, belum cetak gol serta baru buat dua assist dari 17 tampilan di liga musim ini. Hazard juga belum menyumbangkan gol, cuma tiga assist dari 16 laga. Sementara Costa mempunyai torehan tiga gol serta dua assist dari 14 partai yang telah dilaluinya.

Hiddink mengakui bakal menuntut beberapa pemainnya untuk mengerahkan usaha maksimal untuk menapak naik di papan. Namun semisalkan tidak memperoleh tanggapan yang bagus, dia tidak bakal repot-repot untuk memohon.

 " Saya bakal bikin keinginan tegas pada mereka untuk keluarkan performa paling baik, namun tak memohon-mohon. Mereka mempunyai keharusan besar untuk bermain baik, " katanya dilansir Standard.

 " Mereka bermain untuk tim besar. Mereka digaji dengan baik. Mereka mesti penuhi hati dengan hasrat, hasrat seseorang pemain amatir. Bila mereka tak mempunyai hasrat sejenis itu, jadi saya bakal berkata 'Terima kasih banyak', " lebih pria yang ditunjuk menjadi caretaker hingga akhir musim ini.

Hiddink juga tidak ingin mengulas sikap beberapa pemainnya waktu masih tetap dilatih oleh Jose Mourinho. Dia hanya mau mengawali semuanya dari pertama serta menyatakan kepercayaannya pada kapabilitas beberapa pemain.

 " Saya tak mempunyai komplain apa pun masalah sikap mereka. Sejujurnya, tak ada kesangsian masalah bagaimanakah mereka dapat keluarkan kekuatan. Saya tidak ingin tahu masalah apa yang terwujud pada awal mulanya. Saya mau mempunyai pendekatan yang baru dengan mereka, " sekian Hiddink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar