Minggu, 20 Desember 2015

Fabregas Dan Costa Disoraki Fans Sendiri



Fabregas Dan Costa Disoraki Fans Sendiri - Manajer Chelsea, Steve Holland, menyebutkan buruknya penampilan tim merupakan tanggung jawab dengan semua pemain serta manajemen klub. Tetapi demikian dia dapat menyadari pendukung yang kecewa serta lalu menyoraki sebagian pemain The Blues.

Yaitu Cesc Fabregas serta Diego Costa yang disoraki pendukung Chelsea. Momen itu terwujud saat sebelum kickoff pertandingan menghadapi Sunderland, waktu susunan tim The Blues diumumkan lewat pengeras suara.

 " Itu pertanyaan yang susah untuk dapat saya jawab, " ungkap mantan asisten Mourinho, Steve Holland, yang dalam pertandingan itu memimpim tim Chelsea, waktu di tanya masalah sorakan yang dilakukan pada beberapa pemain.

Fabregas disebut-sebut jadi satu diantara pemain yang cukup bertolak belakang dengan filosofi Mourinho serta turut 'mendorong' agar Mourinho dipecat. Isu lain menyebutkan ex gelandang Barcelona serta Arsenal itu lebih pilih kalah ketimbang menang dengan Mourinho. Dalam sebagian peluang Fabregas senantiasa menyanggah tudingan itu.

 " Buat saya pribadi (peristiwa paling baik) yaitu musim kemarin waktu sukses meraih gelar Premier League serta Piala Liga Inggris dan saya terasa jadi sisi dari hal tersebut. Namun waktu kondisinya lebih buruk jadi Anda mesti terima bila Anda juga jadi bagian yang terlibat. Sejauh yang saya ketahui, saya senantiasa ikut serta dalam periode-periode kurang baik itu, demikian juga dengan periode bagus. Itu merupakan suatu tanggung jawab secara keseluruhan. "

 " Itu keadaan yang susah buat semuanya (waktu Chelsea terouruk). Terlebih pendukung, yang mempunyai hak mengungkapkan argumen mereka, " lanjut Holland di BBC.

Chelsea mencetak kemenangan 3-1 dalam laga itu, yang merupakan kemenangan perdana mereka dalam empat pertandingan paling akhir. Kemenangan itu dapat juga jadi berarti suatu awal bagus untuk 'Si Biru' yang mulai saat ini bakal dilatih Guus Hiddink, dengan statusnya menjadi manajer interim hingga akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar