Selasa, 08 Desember 2015

Demi Menghindari Tim Kuat, Juventus Harus Juara Grup



Demi Menghindari Tim Kuat, Juventus Harus Juara Grup - Juventus tidak mau langsung memperoleh lawan tim unggulan di babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri juga mesti sebisa mungkin mengamankan posisi paling atas di grupnya tersebut.

Di Group D, dua tiket menuju babak 16 besar sudah jadi milik Juve serta Manchester City. Walau demikian, masing-masing tim masih tetap saling mempunyai kans untuk jadi keluar sebagai juara group.

Juve saat ini masih menduduki papan puncak dengan koleksi 11 poin dari lima laga. Sedangkan itu, City menduduki posisi kedua dengan selisih dua angka.

Dalam kondisi head-to-head, Juventus masih unggul atas City, Juve tinggal dibutuhkan penambahan satu poin untuk jadi juara group. Mereka mempunyai kans untuk memperoleh poin itu pada pertandingan melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/12/2015) dinihari WIB.

Pentingnya pertandingan di kandang Sevilla bikin Juve belum pikirkan pertandingan melawan Fiorentina di arena Serie A, akhir minggu ini.

 " Saya yang pasti akan tidak memastikan tim saya berdasar pada pertandingan melawan Fiorentina lantaran suatu argumen yang sederhana, " tegas pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di Football Italia.

 " Pertama-tama, kami mesti mengamankan posisi paling atas lantaran posisi paling atas benar-benar utama, terlebih dalam undian. Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich yang pasti bakal jadi juara group serta pada sekarang ini mereka merupakan tim-tim paling tangguh di Eropa. Jadi, jadi juara group bakal berarti kami akan tidak berjumpa mereka, " terang Allegri.

 " Lalu, kami mempunyai tujuan yang lain yang penting juga, yakni mengakhiri fase group tanpa ada terkalahkan. Itu bakal sangat mungkin kami finis di posisi paling atas. Jadi, saya pikir kami bakal melawan pertandingan besok dengan sebaik-baiknya, " imbuhnya.

 " Kami samasekali tidak pikirkan masalah Fiorentina. Kami bakal mempunyai empat hari untuk menyiapkan diri untuk pertandingan itu serta ada pemain-pemain kami yang bakal comeback. Pada sekarang ini kami mesti pikirkan pertandingan untuk pertandingan lantaran kami mesti melanjutkan hasil-hasil positif yang didapat tim, " kata eks pelatih AC Milan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar