Senin, 21 Desember 2015

Klopp Memberi Penilaian Usai Kalah Dari Watford



Klopp Memberi Penilaian Usai Kalah Dari Watford - Liverpool kembali menelan hasil buruk setelah kebobolan tiga gol tanpa balas saat melakukan kunjungan ke kandang Watford. Sang manajer, Juergen Klopp memberi analisanya tentang kekalahan itu.

Dalam laga yang berlangsung di Vicarage Road, Minggu (20/12/2015), gawang Liverpool telah jebol saat laga baru berlangsung 3 menit melalui gol yang dicetak oleh Nathan Ake. Gol lahir sesudah penjaga gawang Adam Bogdan yang terlihat melakukan blunder setelah gagal menangkap bola dengan sempuna.

Kemudian gawang The Reds harus kembali jebol lagi saat laga masuk menit ke-17 sesudah Odion Ighalo terlalu tangguh untuk dikalahkan Martin Skrtel di lini pertahanan Liverpool. Ighalo jugalah yang memastikan kemenangan timnya melalui gol keduanya saat laga memasuki menit ke-85.

 " Kami memulainya dengan kurang baik. Bola awal saat dalam kuasa Adam Bogdan, ia harusnya dapat melindungi bola namun yang ada dia malah menjatuhkannya. Melihatnya sekali lagi, hal tersebut (gol untuk Watford) umumnya pelanggaran namun skornya telah jadi 1-0 serta reaksi kami kurang baik, " ucap Klopp pada Sky Sports serta ditulis BBC.

 " Kami kehilangan fokusserta gagal mengembangkan permainan. Gol kedua benar-benar gampang, kami harusnya dapat bertahan dengan lebih baik lagi. Kami hanya berupaya sedikit di babak pertama serta beralih sesudah turun minum. Start di babak kedua sangat bagus, kami mungkin cetak dua gol namun tidak berhasil mengerjakannya dan lalu kebobolan gol ketiga. Dan semuanya berakhir "

 " Gol pertama merupakan kekeliruannya (Bogdan), juga demikian masing-masing tangannya ada di bola serta itu harusnya bola hak penjaga gawang, ia memegang bola, saya pikir wasit tak melihatnya. Itu adalah keputusan salah namun kami lebih banyak bikin kesalahan, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar