Minggu, 06 Desember 2015

Griezmann Kembali Cetak Gol, Simeone Mencapai 150 Laga



Griezmann Kembali Cetak Gol, Simeone Mencapai 150 Laga - Antoine Griezmann meneruskan keras golnya dalam sebagian pertandingan paling akhir Atletico Madrid, ketika Diego Simeone juga  meraih pencapaian dengan sudah menjalani 150 laga di La Liga.

Griezmann mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 yang yang berhasil diraih oleh Los Colchoneros atas Granada pada lanjutan La Liga yang telah memasuki jornada 14, Minggu (6/12/2015) WIB.

Hal tersebut membuat penyerang berkebangsaan Prancis itu telah cetak empat gol dalam tiga pertandingan paling akhir Atletico di semua pertandingan sebelumnya setelah juga menjebol gawang Espanyol di La Liga serta Galatasaray (dua gol) di ajang Liga Champions.

Griezmann keseluruhan telah bikin 11 gol musim ini, tujuh di La Liga serta empat yang lain di Eropa. Ia jadi topskorer sementara Atletico di semua arena pada musim ini.

Kesuksesan Griezmann meneruskan rentetan gol, yang ikut menolong Atletico mencetak kemenangan untuk ada di posisi dua papan La Liga terpaut dua angka saja dari pemuncak papan Barcelona, menambah manis kejadian pertandingan ke-150 Simeone menjadi pelatih di La Liga.

Pelatih yang berasal asal Argentina yang di Spanyol baru melatih Atletico itu hanya kalah banyak dari Luis Aragones serta Ricardo Zamora menjadi entrenador Atletico Madrid di La Liga.

Walau demikian, dengan hasil 94 kemenangan, 31 seri, serta 25 kekalahan dalam 150 laga menjadi pelatih Atletico, Simeone dimaksud Marca mempunyai catatan kian lebih mengesankan dari dua nama seniornya tersebut.

Aragones, yang menjadi pelatih Atletico dalam 407 partai La Liga, mencatatkan 68 kemenangan, 39 seri, serta 43 kekalahan didalam 150 laga awal dengan tim itu. Sedangkan Zamora, yang membesut Atletico di 174 partai level paling atas Spanyol, mempunyai 78 kemenangan, 26 seri, serta 46 kekalahan pada 150 pertandingan awal di tim itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar