Selasa, 22 Desember 2015

Bayern Munchen Mengklaim Tak Gampang Mendatangkan Ancelotti



Bayern Munchen Mengklaim Tak Gampang Mendatangkan Ancelotti - Direktur dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkap bahwa tak gampang memperoleh tanda tangan dari sosok Carlo Ancelotti. Ia mengkakui, bahwa hampir separuh Eropa mengincar jasa pelatih berkebangsaan Italia itu.

Rummenigge segera menginformasikan Ancelotti menjadi pelatih Bayern musim depan sesudah menyebutkan, Pep Guardiola akan resmi mengakhiri musim ini dan tidak perpanjang kontrak barunya. Kontrak Guardiola memanglah bertepatan dengan berakhirnya musim 2015/2016 usai.

Walau menyebutkan bahwa Ancelotti memanglah tertarik untuk melatih Bayern, Rummenigge juga mengungkap bahwa ada sistem panjang dibalik penggaetan Ancelotti. Perlu tempo sebagian minggu untuk menaklukkan tim-tim lain yang juga mengincar jasa pelatih berumur 56 tahun itu.

 " Separuh Eropa mengidamkan Ancelotti, " tutur Rummenigge pada Bild.

 " Memperolehnya tetaplah suatu tantangan berat serta diperlukan kerja keras dalam sebagian minggu paling akhir untuk meyakinkan kami memperoleh Carlo. "

Pada awal mulanya, ia juga menyampaikan bahwa Ancelotti pas dengan apa yang di idamkan oleh Bayern. Terkecuali berhasil mencapai trofi di sebagian tim besar Eropa (AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, serta Real Madrid), Ancelotti dapat juga sudah terbiasa menangani pemain-pemain berlabel bintang.

 " Carlo benar-benar tenang. Dia dapat mengatasi pemain-pemain bintang serta bikin Anda menghadirkan banyak style main. Kami mencari hal tersebut serta kami telah menemukannya. Kami benar-benar menantikan bekerja bersamanya, " kata Rummenigge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar