Senin, 07 Desember 2015

Ramsey Optimis Kans Arsenal Belum Berakhir Di Liga Champion



Ramsey Optimis Kans Arsenal Belum Berakhir Di Liga Champion - Arsenal mempunyai tantangan besar untuk maju ke fase gugur Liga Champions musim ini. Menghadapi Olympiakos, mereka tidak hanya harus menang, tetapi juga mesti cetak gol sebanyak mungkin.

Arsenal memandang pertandingan tandang di markas Olympiakos, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB dalam posisi kurang diuntungkan. Mereka sekarang ini ada di posisi tiga Group F dengan raihan enam poin, tertinggal sembilan angka dari sang lawan di urutan dua. Keduanya bakal berburu satu tiket lolos tersisa, mengingat satu tiket yang lain telah di pastikan Bayern Munich yang jadi juara group.

The Gunners harus menang di pertandingan itu. Tidak hanya itu, mereka wajib menuai kemenangan selisih dua gol untuk merebut posisi dua serta lolos, menyusul kekalahan 2-3 di kandang pada pertemuan pada awal mulanya.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey yakin pada timnya dapat penuhi pekerjaan itu. Bermodal kemenangan 3-1 atas Sunderland pada akhir minggu tempo hari, pemain internasional Wales itu mengharapkan momentum dapat dilanjutkan.

 " Sudah pasti kami mempunyai mutu di lini serang untuk lolos, namun kami mesti menentukan saat yang tepat untuk mengerjakannya. Namun kami bakal senantiasa menciptakan kesempatan, mudah-mudahan saja kami dapat hentikan mereka, mencatatkan clean sheet, serta menuai sepasang gol buat kami, " kata Ramsey di website resmi tim.

 " Situasinya tak pernah gampang sesudah start yang kami lakoni, namun kami telah bekerja dengan baik untuk bangkit ke posisi saat ini serta semuanya di tangan kami. Kami sadar apa yang butuh dikerjakan. "

 " Kami mengawali dengan kemenangan untuk bulan Desember serta mudah-mudahan dapat meneruskannya, menjaga kami dalam persaingan gelar di liga serta mudah-mudahan juga lolos di Liga Champions. "

 " Kami sadar apa yang perlu kami kerjakan serta kami sangat percaya, kami mempunyai mutu yang cukup untuk membuat kesempatan serta buat gol. Mudah-mudahan kami dapat lakukan itu serta mencatatkan clean sheet, " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar