Kamis, 17 Desember 2015

Nasib Benitez Tergantung Pada Hasil Laga



Nasib Benitez Tergantung Pada Hasil Laga - Ex gelandang Real Madrid, Luis Figo, berkomentar masalah kondisi yang tengah dihadapi oleh Rafael Benitez. Menurut dia, Benitez cuma bakal dapat bekerja dengan tenang bila Madrid selalu memperoleh hasil maksimal.

Posisi Benitez menjadi pelatih Madrid tengah menjadi sorotan tajam. Kekalahan paling akhir yang didapat Madrid dari Villarreal menaikkan beban pada ex pelatih Liverpool serta Napoli itu.

Kekalahan itu bikin Madrid kini semakin jauh dalam perburuan gelar La Liga. Los Blancos masih tetap tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 30 poin dari 15 pertandingan, berjarak lima angka dari Barcelona serta Atletico Madrid yang berkompetisi ketat di puncak papan sementara.

Tengah tertinggal di papan liga, Madrid juga telah tersingkir dari arena Copa del Rey. Madrid dicoret sesudah memasang pemain 'ilegal', Denis Cheryshev, yang harusnya tidak hadir lantaran akumulasi kartu.

Performa Madrid dibawah arahan Benitez juga jadi sorotan lantaran dinilai terlampau defensif. Benitez juga dimaksud tak dapat keluarkan kekuatan paling baik dari bintang-bintang yang dipunyainya.

Atas kondisi yang tengah dihadapi Benitez, Figo memberi penilaian hal itu wajar. Menjadi pelatih Madrid, Benitez disebutnya mesti tahu bahwa hanya hasil bagus yang berkesinambungan yang bakal bikin eranya jalan mulus.

 " Tak ada ketenteraman untuk pelatih di tim ini lantaran tim ini tergantung pada hasil, namun saat Anda datang ke tim ini Anda ketahui itu, " tutur Figo seperti dilansir AS serta diwartakan Football Espana.

 " Liga itu panjang, pertandingan sepanjang berbulan-bulan serta dalam sebagian musim paling akhir ada tiga tim bertarung untuk gelar juara. Dalam sebagian bulan itu senantiasa ada naik turun dari tim-tim yang paling mempunyai kesempatan, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar