Selasa, 15 Desember 2015

Stevan Jovetic Tidak Kuatir Dengan Juventus



Stevan Jovetic Tidak Kuatir Dengan Juventus - Juventus senantiasa melakukan perbaikan posisinya di papan Serie A dan saat ini telah nongkrong di papan atas. Namun, hal tersebut tidak bikin Inter Milan yang saat ini memimpin papan sementara merasa kuatir.

Pernah melewati masa susah di papan bawah, Juve sukses membuktikan diri dari keterpurukan. Bianconeri mencetak kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di pentas Serie A. Pada akhir minggu kemarin, tim garapan Massimiliano Allegri itu sukses menaklukkan Fiorentina 3-1.

Juve saat ini menduduki posisi ke-4 di papan sementara dengan koleksi 30 poin. Mereka hanya terpaut enam angka dari Inter yang ada di posisi paling atas.

Dengan musim yang masih tersisa panjang, kesempatan Juve untuk menyalip Inter masih tetap terbuka lebar. Walau demikian, Inter sangat percaya dapat selalu kuasai puncak papan.

 " Ini masih sangatlah awal, " tutur penyerang Inter, Stevan Jovetic, pada Premium Sport, waktu ditanya apakah timnya dapat menjauh dari timlain yang terus mengancam.

 " Jujur, saya tak memperhatikan apa yang ditulis pada media. Kami mesti fokus pada diri kami sendiri, lantas setelah itu kami bakal lakukan hitung-hitungan di akhir pertandingan, " lebih Jovetic.

 " Juve kembali pada persaingan, namun kami kuat serta kami mengharapkan dapat memenangkannya. Apakah kami takut pada Juventus? Tidak. Mereka tangguh, namun saat kami melawan mereka, kami mungkin menang. Kami bermain bagus di paruh awal, " tuturnya.

Laga perdana Inter serta Juve pada musim ini tidak membuahkan pemenang. Masing-masing tim bermain imbang 0-0 di Giuseppe Meazza, bulan Oktober silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar