Selasa, 01 Desember 2015

Ian Rush Angkat Bicara Seputar Benteke Dan Sturidge



Ian Rush Angkat Bicara Seputar Benteke Dan Sturidge - Daniel Sturridge telah kembali serta Christian Benteke juga sudah bugar lagi. Kemungkinan lain juga akan segera lahir untuk Liverpool ; melepas kedua nama tersebut berkompetisi berebut posisi utama atau menjadikan mereka sebagai duet di lini depan.

Sesudah selalu dilanda badai cedera, Sturridge bermain 19 menit menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Swansea City akhir minggu kemarin. Ini adalah tampilan pertamanya di bawah asuhan Juergen Klopp.

Di pertandingan itu Sturridge masuk untuk mengambil alih posisi Benteke, yang saat ini telah kembali bugar serta mempunyai tiga gol dalam tujuh tampilan terakhirnya untuk The Reds.

Ian Rush sebagai topskorer sepanjang waktu Liverpool menyebutkan bahwa masing-masing pemain itu bisa main berbarengan. Namun yang terutama yaitu bahwa saat ini ada persaingan di lini depan yang selanjutnya bisa berimbas positif untuk Liverpool.

 " Seluruh pemain-pemain hebat bisa main bersama. Saya tidak yakin dengan asumsi bahwa mereka tidak dapat mengerjakannya, " ucap Rush seperti dilansir Sky Sports.

 " Namun saya melihat hal tersebut dengan bahwa tidak lagi ada jaminan untuk posisi di tim inti. Waktu Liverpool berhasil, itu lantaran tak ada jaminan bakal tempat. "

 " Persaingan berebut tempat sangat sehat, jadi berilah manajer permasalahan, buat diri Anda ikut serta dalam persaingan itu. Itu yang di idamkan manajer, beberapa pemainnya bugar. Bila mereka bugar serta dapat main, manajer mesti menentukan serta itu yang terwujud waktu saya main untuk Liverpool, " jelasnya.

Sedangkan itu John Aldridge, yang diambil Liverpool setengah musim sesudah melepas Rush ke Juventus, menjajaki lebih jauh kemungkinan Sturridge serta Benteke berduet dalam mengoyak lawan-lawan Anfield Gank.

 " Sekarang ini beberapa pemain susah temukan daya magis untuk buka pertahanan lawan waktu main di kandang sendiri. Itu suatu hal yang perlu dipikirkan manajer dengan timnya, " sebut Aldridge di Liverpool Echo.

 " Buat saya, nampaknya itu bakal artinya Benteke di depan dengan Sturridge, serta ada kiriman-kiriman bola tambah baik ke kotak penalti dari posisi melebar. Diatas kertas itu terlihat seperti suatu hubungan kerja bagus dalam proses, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar