Kamis, 03 Desember 2015

Denis Cheryshev Tidak Tau Dirinya Mendapat Larangan Bermain



Denis Cheryshev Tidak Tau Dirinya Mendapat Larangan Bermain - Dikarenakan menurunkan Denis Cheryshev, Real Madrid akan dikenai sanksi diskualifikasi dari ajang Copa del Rey. Cheryshev sendiri mengakui tidak tahu bila dia memperoleh larangan bermain.

Masalah masalah Cheryshev lebih mengambil perhatian umum ketimbang kemenangan 3-1 Madrid atas Cadiz di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (3/12/2015) dinihari WIB. Cheryshev jadi starter pada pertandingan itu serta bahkan juga cetak gol pertama Madrid, walau sebenarnya dia harusnya tidak hadir lantaran menerima akumulasi kartu kuning.

Cheryshev terdaftar terserang tiga kartu kuning pada tiga pertandingan Copa del Rey musim kemarin waktu dia masih tetap dipinjamkan ke Villarreal. Tiga kartu kuning artinya otomatis hukuman larangan bermain sepanjang satu pertandingan serta Cheryshev belum melakukan hukuman itu.

Lantaran memasang seorang pemain yang harusnya melakukan hukuman, Madrid mungkin dicoret dari Copa del Rey musim ini. Dalam sebagian masalah sama yang pernah terwujud, tim-tim yang mengerjakannya diganjar diskualifikasi. 

 " Pertemuan direksi sudah mengambil keputusan untuk ajukan memprotes perihal pemain ilegal Cheryshev, dengan berat hati lantaran Madrid yaitu kawan, " tutur Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino.

 " Ini merupakan keputusan yang berat lantaran konsekuensi yang mungkin saja mengikutinya. Madrid merupakan tim paling besar dalam histori sepakbola serta ini bukanlah keputusan gampang, " papar Vizcaino.

Cheryshev, yang ditarik keluar dimuka babak kedua pada pertandingan melawan Cadiz, mengakui tidak tahu bila dianya masih tetap mempunyai " utang " hukuman yang perlu ditempuh.

 " Saya tidak terima pemberitahuan apa pun dari Villarreal yang menginformasikan bahwa saya dilarang main di Copa del Rey, " tutur Cheryshev di website resmi Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar