Senin, 28 Desember 2015

Pellegrini Tak Bakal Hanya Tertuju Pada Duet Mahrez Dan Vardy



Pellegrini Tak Bakal Hanya Tertuju Pada Duet Mahrez Dan Vardy - Manchester City akan melakoni laga terakhir penutup tahun dengan pertandingan menghadapi Leicester City yang tengah berada di puncak papan sementara. Manajer The Citizens Manuel Pellegrini menyatakan tidak bakal terlalu fokus pada duet Mahrez dan Vardy saja.

City bakal berkunjung ke King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB di pertandingan paling akhir tahun ini. Pellegrini menargetkan angka penuh untuk tutup tahun dengan catatan menggembirakan.

Berkunjung ke pemuncak papan, City akan mesti siaga dengan duo Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. Keduanya tidak diragukan lagi adalah motor penggerak tim sejauh ini dengan peran gol serta assist yang tak henti-henti dibukukan.

Vardy merupakan top skorer dari Leicester dengan koleksi 15 gol plus catatan tiga assist sejauh ini. Dan Mahrez malah mempunyai kotribusi yang melebihi Vardy dengan 13 gol serta sumbangan tujuh assist. Jumlah 28 gol yang dibuat kedua duet tersebut menyumbang 75,7% dari keseluruhan gol Leicester di Premier League yang sejumlah 37 gol hingga saat ini.

Akan tetapi, Pellegrini utamakan tidak bakal konsentrasi ke dua pemain tersebut saja. Secara statistik, beberapa nama lain yang butuh diwaspadai City yaitu Marc Albrighton serta N'Golo Kante.

Albrighton telah cetak satu gol serta enam assist. Sedang Kante memanglah baru buat satu gol serta dua assist, namun mempunyai peran utama di lini tengah dalam menghadang serangan lawan.

 " Keduanya (Vardy serta Mahrez) merupakan pemain yang benar-benar berbahaya. Namun saya merasa mereka akan tidak dapat mengerjakannya bila timnya tak bermain baik, " tutur Pellegrini dilansir soccerway.

 " Mereka pemain yang penting, namun kami mesti pikirkan masalah beberapa hal tidak sama, serta bukan hanya dua pemain saja, " paparnya.

Vardy sendiri beritanya diragukan bermain lantaran dalam keadaan tidak fit gara-gara sakit. Dia hanya bermain 69 menit waktu Leicester dikalahkan Liverpool 0-1 akhir minggu tempo hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar