Senin, 14 Desember 2015

Lepas Dari Liga Champion, Fellaini Masih Optimis Pada Liga



Lepas Dari Liga Champion, Fellaini Masih Optimis Pada Liga - Belum menggigir selama performa di Premier League serta barusan harus tersisih dari Liga Champions, skuad Setan Merah disuruh terus yakin pada Louis van Gaal. Setan Merah dipercaya masih tetap dapat mencapai gelar Premier League.

Hanya tiga kali kemenangan yang diperoleh MU dalam 11 laga paling akhir. Dalam tempo waktuitu 'Setan Merah' di antaranya lima kali menyelesaikan laga dengan angka kacamata, suatu keadaan yang bikin Van Gaal menuai banyak kritikan lantaran dikira tidak berhasil jadikan MU suatu tim yang ofensif serta produktif.

Satu diantara kekalahan yang didapat MU yaitu waktu bertamu ke Wolfsburg. Kalah dengan hasil akhir 2-3 dalam kunjungan ke Jerman bikin mereka sekaligus harus mengakhiri mimpi dari Liga Champions.

Walau tersingkir dari pertandingan antarklub paling atas Eropa, Marouane Fellaini masih tetap yakin bila titel Premier League masih tetap dapat dicapai.

 " Ya, sudah pasti (MU dapat menangi Premier League). Sekarang ini kami ada di empat besar, kami ada di sana, " sahut Fellaini.

 " Ini bulan yang berat, namun kami mesti selalu melaju. Kami sadar, menjadi pemain Manchester United, harapan pada kami benar-benar tinggi, " lanjutnya seperti dilansir dari Skysports.

MU bakal meneruskan perjalanan di Premier League dengan berkunjung ke markas Bournemouth di akhir minggu ini. Wayne Rooney cssaat ini ada di urutan ke-4 papan dengan raihan poin 29, berjarak 4 poin dari Leicester di posisi paling atas.

 " Saat ini kami konsentrasi, kami sadar apa yang kami kerjakan. Jadi, kita saksikan saja, namun kami telah ada disana (papan atas). Saya meyakini gol-gol akan tiba serta kesempatan. Kami yakin padanya. Dia manajernya, dia mempunyai filosofi serta kami mesti meneruskan seperti itu, " selesainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar