Kamis, 24 Desember 2015

David Villa Masih Berharap Berseragam La Furia Roja



David Villa Masih Berharap Berseragam La Furia Roja - David Villa ternyata masih terus memendam hasrat untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Walaupun begitu, Villa mengakui hal tersebut bakal susah dikerjakan mengingat banyak pemain muda berbakat yang menghunitim La Furia Roja.

Villa paling akhir kali membela Spanyol yaitu saat perhelatan Piala Dunia 2014. Dia cetak gol di pertandingan paling akhir fase group melawan Australia dimana Spanyol telah dipastikan tersingkir setelah kalah dari Belanda serta Chile.

Setelah itu, Vicente Del Bosque sebagai pelatih 'Tim Matador' semakin banyak menggunakan persediaan penyerang baru seperti Paco Alcacer, Alvaro Morata, serta Diego Costa, yang berusia lebih muda dari Villa. Tetapi, mesti disadari hingga sekarang ini belum ada yang dapat menyamakan ketajaman Villa.

Pemain 34 tahun ini masih tetap jadi top skorer sepanjang waktu Spanyol dengan 59 gol dari 97 tampilan. Dengan tampilan oke di level tim sekarang ini, 18 gol dari 30 tampilan untuk New York City FC musim, Villa masih tetap mengharapkan Del Bosque ingin menggunakan jasanya lagi.

Meskipun, hal tersebut bakal susah terwujud mengingat banyak pemain muda berbakat di tim Del Bosque sekarang ini.

 " Saya semakin dekat dengan laga ke-100 dengan tim nasional, serta saya mau kembali lagi ke sana, " tutur Villa seperti dilansir Soccerway.

 " Namun walau saya dipanggil kesana, dan saat ini saya tak ada disana, ini seluruh tergantung pada keputusan pelatih, " sambungnya.

 " Masihlah ada beberapa penyerang muda yang benar-benar bagus dengan masa depan cerah disana, " tutup Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar