Selasa, 08 Desember 2015

Porto Pede Bisa Mengatasi Perlawanan The Blues



Porto Pede Bisa Mengatasi Perlawanan The Blues - Ada keyakinan dan pede yang cukup tinggi menghinggap dikubu Porto mendekati pertandingan penentuan saat menghadapi Chelsea. Mereka merasa optimistis dapat memetik poin penuh serta dapat melangkah ke fase berikutnya walau bermain sebagai tamu.

Porto bakal melakukan kunjungan ke Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB di pertandingan paling akhir Group G. Walau masih menjadi pemuncak papan, mereka membutuhkan kemenangan untuk meyakinkan diri lolos mengingat pada grup tersebut belum ada yang memastikan diri lolos.

Porto sekarang ini masih memimpin Group G dengan koleksi nilai 10 dari lima pertandingan, jumlah poin yang sama juga milik Chelsea yang membuntuti di bawah. Sedangkan Dinamo Kiev menduduki peringkat  tiga dan hanya berjarak dua poin.

Hasil seri sebenarnya cukup untuk membawa Chelsea lolos lantaran unggul head to head dengan Dinamo Kiev. Namun demikian sebaliknya, hasil yang sama dapat berbuntut malapetaka untuk Porto karena kalah head to head saat bermain melawan Kiev.

Bila mereka hanya menuai hasil imbang sedangkan Kiev menang atas Maccabi Tel Aviv, maka Kiev yang akan memastikan diri untuk bisa lolos dengan Chelsea. Oleh karena itulah, angka penuh jadi salah satu jaminan untuk anak asuh Julen Lopetegui.

Walaupun begitu Chairman Porto Pinto da Costa sangat optimistis dapat menangani Chelsea serta melenggang dari fase group. Performa The Blues yang selama ini masih tetap inkonsisten mungkin saja satu nilai lebih sendiri buat mereka.

 " Porto senantiasa tangguh. Saya tetap optimistis saat kami masuk tiap-tiap pertandingan, bahwa kami dapat menang, " kata Da Costa dilansir Standard.

 " Saya tahu Anda tidak senantiasa dapat menang lantaran tak ada satupun yang dapat lakukan itu. Namun kami mempunyai niat bagus serta hasrat yang kuat untuk memenangi pertandingan ini, " sekian dia.

Pada leg pertama Porto berhasil mengalahkan Chelsea dengan angka 2-1. Itu jadi kekalahan satu-satunya Chelsea di fase group selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar