Sabtu, 05 Desember 2015

Tak Ada Spekulasi Seputar Masa Depan Costa Di Chelsea



Tak Ada Spekulasi Seputar Masa Depan Costa Di Chelsea - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak sepakat bila masa mendatang Diego Costa disebut tengah dalam tanda tanya. Menurut dia, lumrah saja bila sesekali Costa tidak diturunkan.

Ada banyak hal yang membuat masa mendatang Costa di Chelsea dipertanyakan. Yang pertama sudah pasti masalah produktivitasnya yang alami penurunan mencolok bila dibanding musim kemarin. Penyerang internasional Spanyol itu baru mengemas empat gol dalam 17 laga di seluruh pertandingan.

Terkecuali masalah produktivitas, Costa juga mempunyai permasalahan dengan amarahnya. Dia sekian kali bikin permasalahan pada musim ini. Yang paling baru yaitu insiden lempar rompi waktu Chelsea dijamu Tottenham Hotspur di White Hart Lane, akhir minggu kemarin.

Pada pertandingan itu, Costa dicadangkan oleh Mourinho. Dia pernah diminta lakukan pemanasan, namun selanjutnya hanya jadi penonton. Perihal ini pula yang bikin Costa buang rompinya ke arah Mourinho.

Walau Costa berulah seperti itu, dia terus masuk tim Chelsea untuk pertandingan melawan Bournemouth, Sabtu (5/12/2015).

 " Saya tidak tahu mengapa. Untuk saya tak ada tanda tanya. Senantiasa bermain, duduk di bangku cadangan pada satu laga, yang saya pikir kian lebih sebatas lumrah. Tak ada permasalahan, tak ada permasalahan sekalipun, " tutur Mourinho masalah Costa.

 " Saya pikir dia senantiasa berupaya memberi yang paling baik. Terkadang dia main fenomenal, terkadang tidak terlampau bagus. Tetapi, dia merupakan pemain yang senantiasa berupaya, " tambah Mourinho.

 " Saya tak ajukan pertanyaan kepadanya (masalah reaksi pada pertandingan melawan Spurs), namun dia berlatih benar-benar baik. Itu hanya satu hal yang penting untuk saya. Saya tidak dapat menyampaikan lebih baik dari pada sebelumnya lantaran dia umumnya berlatih sangat baik, " kata dia seperti diambil Sky Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar