Sabtu, 26 Desember 2015

Roy Hodgson Menghimbau Agar Rooney Kembali Rajin Cetak Gol



Roy Hodgson Menghimbau Agar Rooney Kembali Rajin Cetak Gol - Roy Hodgson menyebutkan Wayne Rooney masih tetap diperlukan untuk memimpin tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Lantaran hal tersebut, Hodgson mengharapkan Rooney tetap pada penampilannya dengan membuat gol dengan Manchester United.

Meski sukses melampaui rekor gol Sir Bobby Charlton di tim nasional Inggris (51 gol), Rooney malah kesusahan menghadirkan permainan terbaiknya dengan MU. Penyerang berumur 30 tahun tersebut baru cetak dua gol dari 13 kali laga di Liga Inggris.

Di dalam penampilan Rooney yang tidak impresif, MU juga mengalami penurunan. 'Setan Merah' tak mampu meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya di seluruh pertandingan dengan tiga kekalahan di tiga pertandingan paling akhir.

Untuk Hodgson, Rooney masih tetap mempunyai peran utama untuk memimpin dan menuntun beberapa pemain muda The Three Lions. Namun diatas lapangan, Hodgson perlu Rooney yang rajin cetak gol.

 " Yang paling utama untuk dia sejauh yang saya pikirkan yaitu dia mesti selalu bermain bagus untuk Manchester United, bermain bagus untuk negara Inggris saat kami berlaga serta bahwa dia masih merupakan teladan diatas lapangan, " tutur Hodgson pada Sky Sports.

 " Tidak jadi masalah seberapa bagus pekerjaan yang dapat dia kerjakan untuk kami diluar lapangan dalam soal jadi mentor untuk beberapa nama yang merupakan junior dia. "

 " Kami betul-betul perlu dia sebagai sosok Wayne Rooney di atas lapangan yang kerap cetak gol, bikin gol, serta dengan kemauan serta komitmennya memimpin kami, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar