Jumat, 04 Desember 2015

Masa Depan Xabi Alonso Masih Menjadi Tanda Tanya



Masa Depan Xabi Alonso Masih Menjadi Tanda Tanya - Masa mendatang Xabi Alonso di Bayern Munich masih tetap jadi tanda tanya. Thiago Alcantara mengharapkan rekannya itu tetap bertahan, lantaran meyakini secara fisik Alonso masih tetap kompetitif untuk bermain.

Masa mendatang Alonso di Bayern belum jelas lantaran kontraknya bakal habis pada akhir musim ini, atau tepatnya pada bulan Juni 2016 yang akan datang. Selama ini belum ada berita bahwa Alonso serta Bayern bakal secepatnya menyetujui perpanjangan kontrak.

Dalam perjalanannya, Alonso juga diisukan bakal meninggalkan Bayern untuk berhimpun dengan tim lain. Kembali lagi ke Liverpool beritanya mungkin saja satu diantara pilihan untuk gelandang 34 tahun itu.

Menjadi rekanan setim, Thiago mengharapkan Alonso masih tetap bakal bertahan. Dia yakin eks penggawa tim nasional Spanyol itu masih tetap mempunyai kekuatan fisik yang mumpuni.

 " Xabi merupakan orang tua di dalam tubuh anak muda. Bakal bagus bila dia bertahan di Bayern. Dia membuktikan pada kami bagaimanakah langkahnya bermain sepakbola yang sebenarnya, " tutur Thiago dilansir soccerway.

Walau kontraknya bakal habis dalam setengah musim ke depan, Alonso pribadi tidak melihatnya menjadi hal yang sangat mendesak. Dia bakal membahasnya dengan enjoy.

 " Belum ada berita masalah masa mendatang saya. Namun tak ada ketergesa-gesaan untuk mengambil keputusan. Masih terdapat beberapa waktu, " sekian Alonso.

Musim ini Alonso telah bermain 16 kali di Liga Jerman, Liga Champions, DFB-Pokal. Dia baru membuat satu assist dalam periode itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar