Kamis, 17 Desember 2015

Leicester Sudah Siap Menerima Hasil Buruk



Leicester Sudah Siap Menerima Hasil Buruk - Meski ada di puncak papan sementara Liga Inggris sekarang ini, Leicester City enggan menyombongkan diri. Mereka terus membumi serta telah bersiap kalau kekalahan bakal datang menghampiri mereka satu saat.

Dengan angka penuh 2-1 yang diperoleh dari juara bertahan Chelsea akhir minggu kemarin, The Foxes sukses melewati dua tim yang dikira menjadi kandidat juara musim ini, Arsenal serta Manchester City. Namun, seperti yang disebutkan oleh sang manajer, Claudio Ranieri, Leicester tidak ingin memikirkan terlampau jauh masalah jadi juara Liga Inggris musim ini.

Untuk Ranieri serta pemain-pemainnya, tujuan mereka masih tetap sama : yaitu dengan terus mampu bertahan di Premier League musim ini. Dengan 35 poin di tangan, Ranieri memberi penilaian, timnya memerlukan 5 poin lagi untuk dapat terus berpartisipasi di Liga Inggris musim depan.

Barisan depan dari Leicester, Leonardo Ulloa, juga mensyukuri pandangan manajernya. Cepat atau lambat, kata Ulloa, kekalahan akan tiba. Yang butuh dikerjakan Leicester yaitu tak cemas saat mereka pada akhirnya harus menelan kekalahan.

 " Bila kekalahan datang, dan itu juga bakal tiba, kami mesti terus konsentrasi pada maksud kami serta sangat percaya pada apa yang kami kerjakan, " tutur Ulloa seperti ditulis Soccerway.

Akhir minggu ini, Leicester bakal berkunjung ke kandang Everton. The Toffees sejauh ini masih pincang usai tak pernah menang dalam tiga laga paling akhir mereka di Liga Inggris --dengan selalu mencapai hasil imbang.

Setelah melawan Everton, Leicester telah dinanti dua pertandingan berat, yaitu bertamu ke markas Liverpool serta harus menyambut Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar