Selasa, 29 Desember 2015

Klopp Menghimbau Pasukannya Tampil Maksimal Hadapi Sunderland



Klopp Menghimbau Pasukannya Tampil Maksimal Hadapi Sunderland - Sunderland saat ini tengah terpuruk dan ada di zona merah. Akan tetapi, manajer Liverpool Juergen Klopp meyakinkan bahwa pasukannya akan tidak jemawa dan mematok target angka penuh.

Liverpool bakal mengunjungi tim tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB. Jika dilihat dari komposisi tim, The Reds sangat berpeluang besar mencapai poin penuh mengingat laju kurang baik tim tuan rumah hingga pekan terakhir ini.

Sunderland baru berhasil mengoleksi tiga kemenangan serta telah 12 kali menelan kekalahan dalam 18 laga selama 2015-16. Alhasil, Sunderland pun terperosok ke posisi 19 papan sementara dengan hanya mengumpulkan 12 poin hingga harus berjuang hindari degradasi di sisa musim.

Liverpool malah tengah terangkat moralnya sesudah sukses meringkus tim papan atas, Leicester City 1-0 pada akhir minggu kemarin. Kemenangan tersebut sekalian memutus laju tak pernah menang pada tiga laga pada awal mulanya.

Bukan hanya periode kurang baik tim lawan, catatan pertemuan juga untungkan tim Merseyside ini. Liverpool tak pernah menelan kekalahan melawan Sunderland dalam enam pertandingan paling akhir dengan mencapai tiga kemenangan serta sisa tiga laga berakhir imbang.

 " Tak ada argumen dalam mentalitas dalam tim untuk memikirkan 'Oh, hanya Sunderland', " ucap Klopp di website resmi tim. " Saya tahu mereka serta tak ada pemain dalam tim yang seperti ini. "

 " Kami mau melakukan perbaikan kondisi kami. Kami mau berkembang serta memperoleh semakin banyak angka di kejadian yang benar-benar utama di pertandingan ini. Terdapat beberapa poin di bulan Desember serta Januari, ini tak dapat diakui. "

 " Tujuan selanjutnya yaitu Sunderland serta kami mesti kesana serta konsentrasi dari detik pertama seperti saat kami melawan Leicesters. Kami mengawali laga dengan cukup baik serta itu yang saya suka. Saat ini kami mesti mengerjakannya lagi. Bila kami sukses jadi kami dapat menang beruntun namun tersebut bukanlah hadiah, kami mesti bekerja untuk memperolehnya, " tambah Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar