Minggu, 27 Desember 2015

Sampai Kapan Van Gaal Bakal Bertahan Di Old Trafford



Sampai Kapan Van Gaal Bakal Bertahan Di Old Trafford - Louis van Gaal beberapa kali menyatakan bahwa dia mendapat dukungan penuh tim walau rangkaian hasil kurang baik selalu diperoleh Manchester United. Namun, empat kekalahan beruntun menjadikan posisi Van Gaal benar-benar tak nyaman dan di ujung tanduk.

Sesudah start oke pada awal musim, dimana pernah ada di puncak papan, MU perlahan-lahan mengalami penurunan performa terlebih mulai sejak pertandingan masuk bulan November. Terhitung MU telah tak menang di enam pertandingan beruntun di semua ajang.

Tidak pernah MU seburuk itu serta bahkan juga mereka senantiasa kalah di tiga laga terakhirnya. Hasil-hasil buruk tersebut bikin posisi Van Gaal menjadi manajer 'Setan Merah' kian bergoncang dihembus isu serta bahkan juga diisukan bakal secepatnya ditendang, untuk mengikuti jejak dari Jose Mourinho di Chelsea.

Hal tersebut telah bikin Van Gaal emosi besar pada saat sesi wawancata mendekati pertandingan kontra Stoke City sekian waktu kemarin. Manajer asal Belanda tersebut cuma lima menit ada di ruang dan segera angkat kaki keluar.

Namun, hasil dari pertandingan itu harus bakal bikin Van Gaal semakin tertekan. Solanya MU kembali harus menelan kekalahan untuk ke-4 kali secara beruntun sesudah Stoke menang dengan angka 2-0, Sabtu (26/12) malam WIB.

Seperti dilansir Opta, MU berlum pernah menelan kekalahan di empat pertandingan kompetitif beruntun mulai sejak Oktober-November musim 1961. Kekalahan ke-5 musim ini bikin The Red Devils saat ini kembli melorot dan menduduki posisi keenam dengan perolehan 29 poin, serta masih ada kemungkinan tertinggal jauh dari Tottenham Hotspur andaikata mereka sukses meraih angka penuh saat melawan Norwich City.

 " Saya senantiasa didukung penuh dari tim, namun kami kalah lagi. Jadi situasinya telah beda, " tutur Van Gaal seperti dilansir BBC.

 " Saya merasa mendapat dukungan oleh beberapa pemain serta petinggi tim. Fans bakal kecewa namun itu lumrah setelah empat kekalahan beruntun, " sambungnya.

Jadi, sesabar apa kurang lebih Keluarga Glazer serta Ed Woodward menyaksikan situasi MU waktu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar