Minggu, 20 Desember 2015

Juan Mata Kembali Minta Maaf Untuk Fans Setan Merah



Juan Mata Kembali Minta Maaf Untuk Fans Setan Merah - Kecewanya pendukung Manchester United terlihat terang waktu tim kesayangan merea kembali bermain kurang baik serta harus mengakui keunggulan 1-2 di tangan tim tamu Norwich City. Dengan hasil tersebut, Juan Mata juga menyampaikan maaf kepada para fans.

Tampil di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015), Cameron Jerome serta Alexander Tettey cetak gol untuk membawa Norwich unggul terlebih dulu 2-0 waktu pertandingan jalan belum genap memasuki satu jam. Gol balasan MU terwujud melalui Anthony Martial di menit ke-66 namun selanjutnya tak mampu merubah hasil akhir laga.

Mulai sejak paruh awal, cemoohan dari pendukung tuan rumah terdengar dari beberapa sudut di stadion. Mereka tidak cuma tak suka menyaksikan performa Mata cs. namun juga menyoal tipikal permainan yang diaplikasikan oleh Louis van Gaal.

Bahkan juga fans Norwich sempat melemparkan olok-olok pada manajer MU itu, bahwa posisinya bakal secepatnya digantikan oleh Jose Mourinho, manajer yang baru sekian hari kemarin dipecat Chelsea.

Kekalahan dari Norwich perpanjang rentetan puasa kemenangan MU yang telah ditempuh dalam enam laga paling akhir di seluruh pertandingan, termasuk juga ini merupakan tiga kekalahan beruntun MU disemua ajang.

 " Sudah pasti kami kecewa. Ini merupakan hari lain yang benar-benar susah untuk kami, namun hanya satu hal yang kami kerjakan saat ini yaitu terus kompak serta semoga kami secepatnya memperoleh kemenangan di pertandingan seterusnya lantaran kami membutuhkannya. Kami perlu menang secepat-cepatnya, " cetus Mata pada MUTV.

 " Benar-benar frustrasi dengan tak menang, terlebih di kandang sendiri. Kami harusnya menang di Old Trafford bila kami mau berhasil, namun kami tak mengerjakannya. Saya terasa sangat-sangat menyesal untuk fans. Kupikir mereka telah mengagumkan, namun kami harus bermain lebih baik buat mereka. "

MU bakal melakukan pertandingan tandang melawan Stoke City di pertandingan Boxing Day (26/12) saat sebelum melawan Chelsea selang tiga hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar