Selasa, 28 Juni 2016

Ancaman Bom Usai Laga Inggris Vs Islandia



Ancaman Bom Usai Laga Inggris Vs Islandia - Teror bom lagi-lagiterwujud di Prancis sesudah diberitakan ada penemuan satu benda yang mencurigakan yang disangka menjadi bom di satu diantara ruang fans zone Paris setelah laga 16 besar Piala Eropa 2016 pada Inggris menghadapi Islandia, Senin (27/6/2016). (judi bola online)

Berita itu diberitakan satu diantara petugas security waktu di Paris, malam saat setempat. Akibat ditemukannya benda mencurigakan tersebut, beberapa peliput juga mesti menanti sepanjang sebagian menit lantaran beberapa petugas keamanan berupaya untuk mensterilkan tempat.

Tetapi, lantaran mengonsumsi waktu cukup lama, pihak penyelenggara lalu memohon beberapa peliput melalui jalan lain untuk keluar ruang. Waktu itu, situasi telah sepi dari beberapa pendukung negara peserta yang mulai sejak pagi penuhi fan zone untuk saksikan laga.

Sebagian petugas keamanan pernah disuruhi info oleh beberapa peliput. Tetapi, cuma sedikit info yang didapatkan. Alhasil, beberapa peliput sebagian negara juga harus cuma bisa mengambil gambar, walau situasi telah cukup gelap di ruang itu.

Saat sebelum ajang Piala Eropa 2016 bergulir pada awal Juni kemarin, Prancis pernah diguncang beberapa tindakan teror. Menurut sejumlah media di  Prancis, Piala Eropa memanglah sebagai tujuan paling utama untuk beberapa teroris.

Pada akhir 2015, ratusan orang meninggal dunia sesudah terwujud tindakan bersenjata serta bom bunuh diri yang dijalankan beberapa terduga teroris di Paris. Empat bulan setelah itu, giliran Brussels, Belgia, yang mendapat bencana sesudah dua bom meledak di bandara serta stasiun bawah tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar