Kamis, 16 Juni 2016

Bentrokan Fans Inggris Dan Rusia Kembali Pecah Di Lille



Bentrokan Fans Inggris Dan Rusia Kembali Pecah Di Lille - Sejumlah 36 orang, diberitakan The Guardian, kembali harus di amankan polisi sesudah terwujud kerusuhan antar pendukung setelah pertandingan Group B pada Slovakia menghadapi Rusia, di Lille, Prancis, Rabu (15/6/2016) saat setempat. Akibat insiden tersebut, 16 orang juga mesti dilarikan ke rumah sakit. (judi capsa online)

Peristiwa tersebut berawal saat beberapa pendukung Rusia pulang dari Stade Pierre-Mauroy setelah melihat Alan Kasaev serta kawan-kawan menelan kekalahan 1-2 dari Slovakia. Tetapi, di dalam jalan, mereka berjumpa dengan sebagian pendukung Inggris yang masih tetap menetap di Lille.

Menurut The Guardian, Hooligan lalu memancing keributan dengan mengejek sebagian pendukung Rusia yang melintas. Tindakan itu diindikasikan menjadi bentuk kelanjutan pertikaian masing-masing belah pihak di Marseille pada minggu kemarin.

 " Kami Inggris serta Wales, masa bodo Rusia, kami Inggris serta Wales! Rusia bakal pulang! Rusia bakal pulang! " seru beberapa pendukung Inggris itu.

Terima provokasi tersebut, pendukung Rusia tak tinggal diam serta kerusuhan juga tidak terhindarkan. Menurut sejumlah media di Inggris, tindakan kekerasan tersebut meluas yang awalannya ada pusat kota sampai menuju dekat stasiun kereta api Lille.

Aparat keamanan Perancis melakukan tindakan cepat dengan mengerahkan ribuan personel keamanan. Beberapa ratus polisi anti huru hara juga sampai memakai gas air mata supaya kerusuhan selesai.

Masih dari sumber The Guardian, sejumlah 36 orang yang ikut serta di tangkap polisi, serta 16 orang mesti dibawa ke rumah sakit lantaran jadi korban akibat insiden itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar