Sabtu, 04 Juni 2016

Deschamp Enggan Menanggapi Kritikan Dari Benzema



Deschamp Enggan Menanggapi Kritikan Dari Benzema - Didier Deschamps enggan untuk memberi komentar kritikan yang dilayangkan oleh Karim Benzema. Pelatih Prancis tersebut menentukan untuk konsentrasi menyiapkan timnya mendekati Piala Eropa. (judi bola online)

Benzema akan tidak bermain di Piala Eropa yang akan datang. Namanya dicoret lantaran striker Real Madrid tersebut masih dalam tahap penyelidikan berkaitan dugaan pemerasan pada rekanan setimnya di tim nasional, Mathieu Valbuena, melalui suatu video seks.

Namun Benzema terasa ada argumen lain dibalik pencoretannya. Dia menyebutkan ketentuan Deschamps tidak untuk mengikutsertakan namanya ke Piala Eropa adalah dengan argumen rasial. Seperti di ketahui, Benzema memanglah mempunyai darah keturunan Aljazair.

Di tanya masalah hal ini, Deschamps enggap untuk memberikan jawaban atas kritikan tersebut.

 " Saya tak mempunyai reaksi. Saya tidak mau masuk ke perbincangan ini. Saya tak ada disini untuk hal tersebut, " tutur Deschamps pada AFP seperti diambil dari ESPN FC.

 " Saya tak mempunyai suatu hal untuk disebutkan. Saya fokus pada pertandingan serta apa yang menanti kami, " paparnya.

Pro-kontra tentang Benzema jadi sorotan sejumlah media di Prancis. Hal tersebut disadari Deschamps menyusahkan dirinya sendiri dalam menyiapkan tim untuk Piala Eropa.

 " Melatih Prancis tak pernah jadi pekerjaan gampang. Namun untuk sebagian bulan, saya mesti melawan banyak hal yang tidak terpikirkan yang susah diperkirakan, " ucap Deschamps.

 " Hari ini ada beberapa orang yang tidak senang tim Prancis serta akan tidak menyenanginya. Kami tak ada disini untuk mengasyikkan seluruh orang namun mereka yang ada disini menyenanginya serta mau menghidupkan gairah serta memandangnya bermain sebaik-baiknya. "

Prancis yang tergabung di Group A bakal memulai debutnya dengan melawan Rumania, Jumat (10/6/2016) yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar