Senin, 20 Juni 2016

Madrid Dikabarkan Selangkah Lagi Mendapatkan Pogba



Madrid Dikabarkan Selangkah Lagi Mendapatkan Pogba - Paul Pogba bakal secepatnya angkat koper dari Juventus serta meneruskan karirnya dengan Real Madrid. Bahkan juga agen Pogba, Mino Raiola, mengakui sudah mengadakan pertemuan serta lakukan negosiasi internal dengan pihak klub Madrid. (judi big2 online) 

Penggawa tim nasional Prancis itu adalah satu diantara pemain muda yang mempunyai karir gemilang di Eropa. Sepanjang empat musim mengenakan seragam Juve, Pogba dapat cetak 34 gol plus 43 assist. Dia juga ikut membawa I Bianconeri mencapai delapan gelar juara, termasuk juga trofi Serie A dalam empat musim paling akhir.

Penampilan apik itu bikin Paul Pogba banyak menjadi incaran dari beberapa club besar Eropa, termasuk juga Barcelona serta Real Madrid. Tetapi, El Real lebih berpeluang mendapatkan jasa servis Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk memperlancar kepindahannya ke Santiago Bernabeu, Pogba mengutus Raiola untuk lakukan perbincangan dengan Real Madrid. Beritanya, Madrid juga siap keluarkan dana besar untuk memperoleh tanda tangan ex akademi Manchester United itu.

 " Kami ada dalam step pertama dari negosiasi. Pogba kagum pada Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane serta hal tersebut bakal jadi hal utama untuk keputusannya, " terang Raiola.

 " 120 juta euro atau 140 juta euro? Pogba begitu bernilai berapapun tim keluarkan duit untuk membayarnya, " tuturnya.

Paul Pogba waktu ini tengah bermain dengan tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Walau belum mencetak satu gol juga, Pogba ikut mengantar Les Blues lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara Group A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar