Sabtu, 11 Juni 2016

Pedro Sangsi Dengan Kemampuan Pep Di Premier League



Pedro Sangsi Dengan Kemampuan Pep Di Premier League - Sayap asal Chelsea, Pedro Rodriguez, memberi penilaian Pep Guardiola menjadi manajer Manchester City akan menemui kendala. Walau demikian, Pedro menyatakan Guardiola akan melawan ujian berat waktu melatih di Liga Inggris. (judi big2 online) 

Pria berkebangsaan Spanyol itu diangkatmenjadi manajer Man City mengambil alih Manuel Pellegrini sejak awak 2016 lalu. Dengan The Citizens, Guardiola diberi tanda tangan kontrak dengan durasi sepanjang tiga musim.

Dibawah bimbingan Guardiola, City diperkirakan bakal mencapai banyak keberhasilan baik di Inggris maupun Eropa. Terlebih, pelatih 45 tahun itu mempunyai prestasi cemerlang saat membesut Barcelona serta yang paling akhir dengan Bayern Munchen.

Tidak hanya itu, manajemen tim juga mempersiapkan dana sampai 200 juta poundsterling (sekitar Rp 4 triliun) yang bakal digunakan Guardiola untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Satu diantara pemain tenar yang sukses diperoleh yaitu gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. 

Pedro tidak menolak bila Guardiola merupakan pelatih hebat serta bakal bikin Manchester City semakin ditakuti. Tetapi, persaingan di Liga Inggris begitu susah serta Guardiola bakal kerepotan untuk mengantar City menaklukkan sebagian club di Inggris.

 " Kita bakal lihat bagaimana dia mengerjakannya. Premier League merupakan liga yang susah, satu diantara yang paling sulit, " ucap Pedro seperti ditulis Sport.

 " Bakal susah baginya untuk mengaplikasikan skema sepak bolanya, namun kami sadar dia yaitu pelatih yang hebat. Ini akan tidak gampang baginya, " tambah penggawa timnas Spanyol itu.

Pedro pernah ada dibawah bimbingan Pep Guardiola waktu masihlah mengenakan seragam Barcelona dari 2008 sampai 2012. Sepanjang empat musim diasuh Guardiola, Pedro ikut menolong Barca mencapai 14 gelar juara, termasuk juga tiga trofi La Liga serta dua gelar Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar