Senin, 20 Juni 2016

Iniesta Sangat Pede Neymar Bakal Bertahan Di Barca



Iniesta Sangat Pede Neymar Bakal Bertahan Di Barca - Neymar waktu ini diberitakan tengah menjadi buruan oleh tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Rekanan setim Neymar di Barcelona, Andres Iniesta, sangat percaya pemain timnas Brasil tersebut bakal terus bertahan. (judi capsa online)

Sepereti diberitakan Football Espana, Senin (20/6/2016), PSG siap memberikan tawaran dengan gaji senilai 50 juta euro (Rp 754 miliar) supaya Neymar ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Sejatinya, masa bakti Neymar bakal selesai pada musim panas 2018 yang akan datang serta pihak Barcelona sendiri telah buka negosiasi perpanjangan kontrak dengan sang pemain dalam sebagian bulan paling akhir. Tetapi, pihak Neymar diindikasikan masih tetap lakukan observasi pada pilihan yang mereka punya.

 " Saya bertaruh kalau Neymar pastinya akan bertahan dengan kami. Beragam tim besar didunia sudah pasti mengidamkan layanan dari sosok Neymar, " ungkap Iniesta.

Neymar berhimpun dengan Barcelona dari Santos sejak musim panas tahun 2013. Pemain berumur 24 tahun tersebut diberi tanda tangan kontrak dengan durasi sepanjang lima musim.

Pernah alami kesusahan pada musim debutnya di Barca akibat penyakit Anemia serta beragam cedera, Neymar bermain imresif pada musim berikutnya. Pemain yang berpaspor Brasil tersebut membuat 39 gol dari 51 pertandingan. Sedangkan pada musim ini, Neymar cetak 31 gol dari 49 laga.

Neymar sejauh ini telah menghadirkan delapan titel juara untuk Barcelona, dengan perincian dua titel La Liga serta Piala Raja Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Kejuaraan Dunia Antarklub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar