Minggu, 12 Juni 2016

Dimitri Payet Tuai Banyak Pujian



Dimitri Payet Tuai Banyak Pujian - Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, memberikan pujian pada Dimitri Payet yang bermain menjadi pahlawan Les Bleus setelah menaklukkan Rumania, 2-1, pada laga perdana Piala Eropa 2016, di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) awal hari WIB. (judi capsa online)

Prancis mesti menanti sampai menit ke-57 untuk membuka keunggulan pada pertandingan itu. Olivier Giroud berhasil cetak gol lewat sundulan kepalanya setelah manfaatkan umpan silang dari Dimitri Payet.

Tetapi, kelebihan Prancis cuma berjalan sementara waktu sesudah Rumania cetak gol penyama kedudukan pada menit ke-64. Wasit memberikan hadiah pinalti sesudah Patrice Evra melakukan pelanggaran terhadap Nicolae Stanciu.

Peluang emas tersebut berhasil dimaksimalkan Stancu yang melakukan tindakan menjadi algojo penalti. Tembakan terarah Stancu ke kanan sukses mengecoh gerakan Hugo Lloris.

Sesudah pertandingan nyaris dinyatakan imbang, pendukung tuan rumah pada akhirnya bersorak sesudah Payet cetak gol pada menit ke-89. Pemain berumur 29 tahun itu melepas tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang bersarang di sudut kanan atas gawang Rumania.

 " Saat kami sukses melalui sisi yang paling susah dengan cetak gol, Rumania malah memperoleh penalti serta mereka manfaatkannya. Lalu Dimitri Payet sukses menyelematkan kami seluruh dengan gol yang bagus, " puji Lloris.

 " Kami sukses temukan sumber daya untuk memenangi laga. Kami mesti mengatakan selamat pada Dimitri Payet yang cetak gol fantastis, " ucap penjaga gawang yang bermain di Tottenham Hotspur tersebut.

Tidak cuma Lloris, pelatih Didier Deschamps juga memberikan pujian pada Payet. Menurut Deschamps, Payet adalah sosok yang punya pengaruh selama pertandingan.

 " Dimitri Payet mengubah pada laga kali ini. Dia pemain bertipe menyerang, tetapi dapat pula mendukung tim keluar dari permasalahan, " tutur Deschamps.

Kemenangan ini bikin Prancis berada di posisi puncak papan sementara Group A Piala Eropa 2016 dengan mengoleksi tiga angka. Pada pertandingan setelah itu, Payet cs, bakal menjajal kemampuan Albania, di Stade Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar