Senin, 13 Juni 2016

FA Kutuk Kerusahan Yang Pecah Di Marseille



FA Kutuk Kerusahan Yang Pecah Di Marseille - FA mengutuk keras kerusuhan serta perusakan yang dikerjakan Hooligan serta fans Rusia di Maseille, Prancis. Tindakan tak terpuji tersebut terwujud sesudah pertandingan pembuka Group B Piala Eropa 2016 pada Inggris menghadapi Rusia, Sabtu (11/6/2016) atau Minggu dini hari WIB. (judi big2 online)

Kerusuhan itu sebetulnya telah terwujud mendekati pertandingan menghadapi Rusia diluar stadion. Tetapi, keribuatan antar pendukung kembali terjadi saat duel Inggris kontra Rusia selesai, kali ini sumber kerusuhan datang dari belakang gawang Joe Hart.

Berdasarkan penjelasan pihak keamanan, insiden tersebut dimulai tindakan fans Rusia yang merangsek masuk ke daerah pendukung Inggris. Mereka melewati pagar pembatas serta segera menyerang fans Inggris.

Lantaran tidak siap, pendukung tim Tiga Singa segera berlarian serta melompati pagar. Akibat serangan itu, sedikitnya 20 orang dilaporkan alami luka ringan serta dua yang lain alami luka kritis serta mesti memperoleh perawatan intensif.

 " Kami menyesali permasalahan yang terwujud di Marseille. FA begitu kecewa dengan aksi mengerikan yang terwujud serta sudah pasti mengutuk aksi tingkah laku seperti itu, " bunyi pernyataan FA.

 " Saat ini adalah tanggung jawab otoritas tentang untuk mengdentifikasi mereka yang ikut serta dalam kerusuhan serta menangangi hal tersebut dengan cepat serta pas. Ketika ini, FA menekan pendukung Inggris untuk melakukan tindakan dengan saling menghormati serta beri dukungan tim nasional lewat cara yang benar, " tutup pernyataan FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar