Minggu, 05 Juni 2016

Nainggolan Membenarkan Isu Chelsea Yang Tertarik Padanya



Nainggolan Membenarkan Isu Chelsea Yang Tertarik Padanya - Radja Nainggolan akhirnya mulai bicara masalah isu yang mengaitkannya dengan raksasa Premier League, Chelsea. Gelandang AS Roma tersebut membenarkan kalau Chelsea memanglah tertarik padanya. (agen casino online)

Di selama musim panas ini, Nainggolan diberitakan disenangi oleh Chelsea. Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, dimaksud jadikan Nainggolan menjadi satu diantara incaran mereka pada bursa transfer musim kompetisi yang akan datang.

Masalah isu itu, Nainggolan tidak menyanggahnya. Pemain keturunan Indonesia tersebut juga menyebutkan kalau telah ada kontak pada Roma serta Chelsea meski belum ada perjanjian yang terwujud.

 " Mereka mau menguatkan tim serta lagipula mereka mempunyai pelatih semacam Conte yang senantiasa mau merekrut saya, " tutur Nainggolan pada HLN Nina seperti dilansir dari ESPN FC.

 " Telah ada kontak pada masing-masing tim, namun sepanjang tak ada perjanjian terwujud, saya bakal menjauhinya. Chelsea merupakan tim besar serta diapresiasi oleh mereka merupakan salah satu hal yang bagus, " lanjutnya.

Meski disukai oleh Chelsea, Nainggolan tidak mempunyai kemauan untuk hengkang dari Roma. Gelandang berumur 28 tahun tersebut mengakui susah untuk angkat koper dari Italia.

 " Saya begitu bahagia di Roma. Mereka menghargai apa yang saya kerjakan untuk tim, seluruh orang suka pada saya menjadi pemain serta pribadi, jadi itu begitu utama, " lanjut Nainggolan.

 " Saya mempunyai kehidupan yang bagus disini serta ada keseimbangan yang bagus pada karir sepakbola saya dengan keluarga. Meninggalkan Italia sesudah 11 musim bakal jadi ketentuan yang begitu susah, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar