Minggu, 12 Juni 2016

Modal Sebagai Tuan Rumah Zidane Pede Prancis Juara



Modal Sebagai Tuan Rumah Zidane Pede Prancis Juara - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengharapkan Prancis dapat mencapai gelar juara pada ajang Piala Eropa 2016 kali ini. Menurutnya, bermain di depan publik sendiri adalah keuntungan sendiri untuk pasukan Didier Deschamp. (judi big2 online) 

Prancis bermain apik dalam pertandingan awal ajang Piala Eropa 2016, Sabtu (11/6/2016) awal hari WIB. Tampil  di Stade de France, skuad dari Didier Deshamps tersebut mencetak kemenangan 2-1 atas Rumania.

Sepasang gol Les Blues dicetak oleh Olivier Giroud (57') serta Dimitri Payet (89'). Sedangkan itu, gol Rumania diciptakan oleh Bogdan Stancu (65') dari titik pinalti.

 " Tim ini adalah tim yang begitu bagus, jadi saya berharap mereka dapat bermain baik di pertandingan ini. Saya mengharapkan mereka menang, namun bila mereka tak menang, jadi mereka minimal mesti bermain baik di turnamen itu, " kata Zidane.

Berkaca pada apa yang pernah dirasakan dengan mencapai gelar juara Piala Dunia 1998 di depan publik sendiri, Zidane sangat percaya Prancis dapat mengulangi histori. Menurutnya, bermain di negara serta mempunyai support penuh dari fans adalah satu keuntungan.

 " Saya mempunyai pengalaman yang sama pada 1998, Kenyataannya kami mencapai gelar di Paris serta bermain di Prancis merupakan keuntungan yang besar untuk tim Prancis, ada di negara sendiri dengan support seluruh fans adalah daya positif, " ucap yang memiliki 103 caps untuk Les Blues tersebut.

Hasil penuh atas Rumania bikin Prancis untuk saat ini menduduki puncak Group A dengan koleksi 3 angka. Pada pertandingan seterusnya, mereka bakal melawan Albania di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (16/6/2016) awal hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar