Jumat, 03 Juni 2016

Guendogan Berharap Sudah Sembuh Awal Musim Depan



Guendogan Berharap Sudah Sembuh Awal Musim Depan - Ilkay Guendogan resmi berhimpun dengan Manchester City dalam keadaan kurang bugar. Gelandang timnas Jerman tersebut mengharapkan telah sembuh pada awal musim yang akan datang. (judi bola online) 

Guendogan dihadirkan City dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer yang beritanya capai 21 juta poundsterling (kurang lebih Rp 414 miliar). Dia sudah diberi tanda tangan kontrak dengan durasi selama empat musim dengan The Citizens.

Walau demikian, Guendogan tidak bakal dapat ikuti latihan pramusim dengan City. Dia harus istirahat dari lapangan hijau mulai sejak bulan Mei kemarin akibat dislokasi tempurung lutut, yang juga memaksanya tidak hadir di ajang Piala Eropa 2016.

 " Saya alami dislokasi patella. Itu terwujud saat latihan, namun hal tersebut tak separah yang terdengar. Ada juga ligamen yang meregang, jadi mereka mengoperasinya, " terang Guendogan pada Manchester City TV.

 " Saat ini saya mesti beristirahat serta mengharapkan pada akhir Agustus atau awal September saya bakal kembali lagi turun ke lapangan serta mengawali lembaran baru, " lebih gelandang berumur 25 th tersebut.

 " Kita mesti menyaksikan dari minggu ke minggu bagaimana lanjutannya, namun seluruh orang menyampaikan saya ada dalam keadaan yang bagus serta lebih baik ketimbang prediksi. Saya mengharapkan dapat sembuh dengan cepat hingga dapat sesegera mungkin saja bermain untuk Manchester City, " lanjut Guendogan.

Sepanjang mengenakan jersey Dortmund, Guendogan memanglah di kenal menjadi pemain yang rawan cedera. Dia pernah tidak hadir sepanjang satu tahun penuh akibat cedera punggung.

 " Walau saya mempunyai cedera ini, seluruh orang sangat percaya mereka mau merekrut saya serta mereka segera menghubungi saya untuk bertanya apa yang sudah terwujud. Ini begitu mengasyikkan untuk saya. Saat ini saya mau membalasnya lewat cara saya bermain sepakbola, " kata Guendogan.

Guendogan merupakan pemain pertama yang diambil oleh manajer baru City, Pep Guardiola. Guardiola beritanya masih tetap mengincar nama-nama lain untuk menguatkan tim timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar