Sabtu, 25 Juni 2016

Karir Gareth Bale Di Madrid Tersandung Kasus Brexit



Karir Gareth Bale Di Madrid Tersandung Kasus Brexit - Ketentuan Inggris Raya untuk keluar dari Uni Eropa atau Brexit bikin karir Gareth Bale dengan Real Madrid menjadi sebuah ancaman. Sebab Bale saat ini jadi pemain yang menyandang status non-Uni Eropa. (judi bola online)

Seperti ditulis Sport, Federasi Sepak Bola Spanyol (LFP) cuma memberi izin tiap-tiap tim di La Liga mempunyai tiga nama yanga non-Uni Eropa. Sedangkan itu, Real Madrid sudah mempunyai tiga nama pemain yang non-Uni Eropa, yaitu James Rodriguez (Kolombia), Marcelo (Brasil), serta Danilo (Brasil).

Dengan demikian, Bale yang datang dari Wales mesti memperhitungkan lanjutan periode kedepannya dengan Madrid. Karena, pemain 26 tahun tersebut punya label menjadi pemain non-Uni Eropa. Los Blancos juga dipercaya akan mengorbankan satu diantara empat nama itu.

Walaupun begitu, Gareth Bale masih tetap dapat menekuni karirnya di Real Madrid dengan tenang, lantaran keluarnya Inggris Raya dari Uni Eropa baru bakal berlaku ketika memasuki 2018. Namun tetap harus Brexit akan merubah masa mendatang Bale di tim bimbingan Zinedine Zidane itu.

Terlebih, Madrid merencanakan untuk memberi durasi kerja ex penyerang sayap Tottenham Hotspur tersebut. Kontrak Bale dengan El Real yang semestinya selesai pada musim panas 2019 dan akan diperpanjang sampai 2023.

Hasrat Los Blancos berikan Bale kontrak baru tidak terlepas dari penampilan cemerlang si pemain dengan Wales di sepanjang putaran Piala Eropa 2016. Saat ini, ketentuan akhir tentang kontrak itu ada di tangan Gareth Bale serta Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Menjadi info tambahan, Inggris Raya yang terbagi dalam Inggris, Wales, Skotlandia, serta dua lokasi di Irlandia Utara, dan Gibraltar mengadakan referendum apakah masih akan bertahan di Uni Eropa atau tidak.

Berdasar pada pengambilan suara yang berjalan di 382 tempat pada Kamis (23/6/2016), Inggris pada akhirnya menentukan keluar dari Uni Eropa. Dari 33.577.342 pemilih yang ikuti referendum, 51,9 % mengambil keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa, serta 48,2 % menentukan tetap untuk bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar