Sabtu, 11 Juni 2016

Timnas Inggris Dan Rumania Dipastikan Tak Akan Tidur Nyenyak



Timnas Inggris Dan Rumania Dipastikan Tak Akan Tidur Nyenyak - Beberapa punggawa dari The Three Lion Inggris, diberitakan Mirror, Jumat (10/6/2016), akan tidak dapat tidur pulas mendekati laga perdana Group B menghadapi Rusia, yang akan bergelar di Stade Velodrome, Marseille. Pemicunya karena hotel tempat mereka bermalam sangat amat dekat dengan fan zone. (judi capsa online) 

Inggris berada pada Group B Piala Eropa 2016 dengan Rusia, Wales, serta Slovakia. Sesudah melawan Rusia, Wayne Rooney dan rekan-rekan akan menghadapi Wales (16 Juni) yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, serta Slovakia (20 Juni), yang akan bertempat di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne.

Menurut Mirror, ratusan ribu pendukung bakal berkumpul di fan zone kota Marseille pada Jumat malam saat setempat saat tuan rumah, Prancis, menjalani laga pembuka menghadapi Rumania. Jumlah pendukung yang bisa juga diprediksikan menjangkau kurang lebih 80.000 orang.

Walau pertandingan bakal usai pada jam 23.00 saat setempat, beberapa pendukung juga dinilai akan terus ada di area lantaran ada beberapa acara konser. Hal tersebut juga diprediksikan bakal jadi permasalahan karena Vila Golden Tulip Massalia, tempat bermalam Inggris, berada sangat dekat sekali dengan fan zone.

Sedangkan itu, tempat bermalam tim nasional Rusia ada di Hotel Palm Beach, yang juga ada di dekat fan zone kota Marseille tersebut. Walau demikian, jarak tempat bermalam tim Inggris lebih deket fan zone yang akan ditutup untuk umum pada jam 01.00 pagi saat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar