Minggu, 19 Juni 2016

Bukan Hari Baiknya Cristiano Ronaldo



Bukan Hari Baiknya Cristiano Ronaldo - Pertandingan menghadapi Austria merupakan hari bersejarah untuk Cristiano Ronaldo lantaran dia melalui rekor Luis Figo. Sayangnya, seluruh itu harus selesai tidak seperti yang diinginkan. (judi capsa online)

Ronaldo pada malam tadi menorehkan diri menjadi pemain dengan jumlah caps paling banyak di selama histori Portugal. CR7 mencatatkan penampilannya yang ke-128 dalam pertandingan menghadapi Austria, dia juga melalui rekor yang terlebih dulu yang dimiliki Luis Figo.

Malang buat Ronaldo, hari pemecahan rekor tersebut tidak berujung manis. Dia tidak berhasil berikan Portugal angka penuh, serta yang lebih buruk lagi dia tidak berhasil mengeksekusi penalti mendekati laga selesai. Portugal menyelesaikan pertandingan itu dengan angka 0-0.

 " Sudah pasti, itu suatu hal yang membanggakan. Mencapai 128 laga internasional serta menaklukkan Luis Figo. Saya ketahui bila didalam dirinya sendiri dia juga bangga bakal hal tersebut, " sahut Ronaldo setelah laga.

 " Itu merupakan tujuan saya untuk jadi pemain dengan jumlah tampilan paling banyak, serta jadi topskorer tim nasional. Namun sudah pasti saya sedikit kecewa lantaran bukanlah begini langkahnya saya mau mematahkan rekor tersebut. Langkah yang paling indah yaitu mencetak kemenangan, namun kami tidak dapat mengerjakannya, kami bermain imbang. Bukanlah seperti ini yang saya rencanakan, " lanjut pemain 31 tahun tersebut dilansir dari account Twitter Piala Eropa.

Mencapai dua poin dari dua laga pembuka, Portugal harus menang di pertandingan paling akhir untuk mengamankan ticket maju ke 16 besar. Portugal bakal bertemu dengan Hongaria di pertandingan terakhir, pada Rabu (22/6/2016) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar