Selasa, 21 Juni 2016

Espanyol Incar Stiker Real Madrid



Espanyol Incar Stiker Real Madrid - Espanyol siap untuk mendapatkan pemain anyar  pada bursa transfer musim panas kali ini. Striker masa depan Real Madrid, Jese Rodriguez, jadi tujuan paling utama tim yang berkandang di Cornella-El Prat itu. (judi bola online)

Mulai sejak menembus tim paling utama Real Madrid sejak musim 2013/2014, Jese selalu membuktikan perubahan penting. Pemain berumur 23 tahun tersebut musim ini bermain 38 kali serta membuat dua gol. Sepanjang empat musim menghuni tim paling utama Los Blancos, Jese keseluruhan bermain 94 kali serta cetak enam gol.

 " Ini begitu mengasyikkan jika Jese bermain buat kami, namun waktu ini kami belum lakukan perjanjian masalah ini (kepindahan), " ungkap CEO tim, Robert Ramon.

Jese sangat terlihat pas untuk Los Periquitos sesudah musim agak yang kurang mengasyikkan di Santiago Bernabeu (kandang Real Madrid) cetak enam gol serta enam assist cuma dalam 1166 menit, " ia memberi tambahan.

Espanyol barusan bertukar yang memiliki sesudah disadarisisi oleh entrepreneur asal Tiongkok, Chen Yansheng. Tujuan besar juga segera diusung oleh tim rival Barcelona tersebut, yaitu bermain di Liga Champions.

 " Saya mengharapkan tim bakal sehat (keadaan finansial) serta dapat bermain di Liga Champions sekurang-kurangnya dalam tiga th ini. Namun, saya tidak ingin memberi desakan pada pelatih. Saat ini tidak butuh mencemaskan lagi tim untuk jual pemain lantaran kesusahan keuangan. Beberapa pemain bakal memperoleh haknya, " ucap Yansheng

Untuk wujudkan harapan itu, Espanyol mengangkat Quique Sanchez Flores menjadi pelatih anyar menukar posisi Constantin Galca, yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih utama.

Musim kemarin, Espanyol cuma puas ada di posisi 13 papan akhir La Liga dengan menghimpun 43 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar