Selasa, 14 Juni 2016

James Milner Waspada Semangat Dari Wales



James Milner Waspada Semangat Dari Wales - Pemain tengah timnas Inggris, James Milner, memperkirakan pertandingan menghadapi Wales pada laga kedua Group B Piala Eropa 2016 akan berjalan sengit. Menurutnya, skuad dari Chris Coleman tersebut sangat tahu dengan tipikal permainan dari Tim Tiga Singa. (judi big2 online) 

Inggris bakal menjajal kemampuan Wales yang akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Pertandingan itu dipercaya akan jalan menarik lantaran skuad Roy Hodgson memerlukan kemenangan untuk memelihara harapan maju ke babak seterusnya.

Sebab, Inggris hanya dipaksa berbagi angka imbang 1-1 saat menghadapi Rusia pada laga pembuka fase group, 12 Juni 2016. Hasil tersebut bikin tim Tiga Singa mengantongi satu angka serta duduk di peringkat kedua Group B.

Sedang Wales bakal memulai pertandingan kelak dengan semangat positif. Gareth Bale serta kawan-kawan sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Slovakia pada 11 Juni 2016.

Misal dapat mengandaskan Inggris, Wales akan cetak histori baru di Piala Eropa, yaitu maju ke fase knock-out untuk  kali pertama. Semangat tersebut yang tengah dicemaskan oleh James Milner.

 " Jelas, pertandingan megnhadapi Wales bakal berjalan susah. Ini adalah laga yang tidak sama dari yang pertama. Kami seluruh telah mengetahui keduanya dengan baik, hingga pertandingan bakal berjalan menarik, " kata Milner.

 " Ini mungkin saja lebih ke tipe laga yang umum kami kerjakan setiap minggu dengan tim. Tetapi, dengan situasi turnamen serta itu bakal menjad hal yang khusus, " ucap pemain Liverpool tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar