Jumat, 10 Juni 2016

Rooney Antusias Menyambut Piala Eropa 2016



Rooney Antusias Menyambut Piala Eropa 2016 - Kapten kesebelasan Inggris Wayne Rooney tak sabar segera mengawali Piala Eropa 2016 serta berkeinginan bermain sebaik-baiknya untuk memuaskan banyak pendukung The Three Lions. (judi bola online)

Mulai sejak menjadi juara Piala Dunia 1966, tidak ada banyak prestasi yang bisa dibanggakan oleh The Three Lions buat beberapa fans yang telah sangat setia memberikan dukungan terhadap mereka. Demikian juga saat di Prancis kali ini.

Rooney, yang dipercaya sebagai sosok kapten, saat ini mendekati putaran final turnamen akbar ke-6nya serta berkeinginan untuk mengantar Inggris maju sejauh mungkin pada Piala Eropa--dengan perempatfinal pencapaian paling baik pemain asal tim Manchester United tersebut pada arena tersebut di musim 2004 kemarin.

 " Saya telah terasa sangat tak sabar perihal hal tersebut, " kata Rooney pada FATV saat di tanya tentang perasaannya memimpin tim.

 " Saat terpanjang di satu turnamen yaitu sebagian minggu pertama saat sebelum laga pembuka. Anda bisa rasakan gairah di tim... di seluruh penjuru negeri.

 " Kami yang bakal bertanding di lapangan, yang perlu melakukan pertandingannya. Jadi mudah-mudahan kami dapat (bermain sebaik-baiknya) serta berikan semua (pendukung Inggris) masa lalu indah, " katanya.

Masuknya Rooney di starting XI Inggris terakhir jadi bahan perbincangan akibat aspek seperti penampilan, fisik, serta persaingan di barisan depan. Namun Manajer Inggris Roy Hodgson nampaknya masih tetap yakin penuh pada striker yang saat ini banyak dipasang di lini tengah itu. Rooney cs bakal mengawali Euro 2016 dengan melawan Rusia pada 11 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar