Senin, 06 Juni 2016

Neymar Belum Pantas Disejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo



Neymar Belum Pantas Disejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo - Legenda tim nasional Brasil, Pele, memberi komentar tentang striker Barcelona, Neymar. Menurutnya, kapabilitas pemain asal Brasil tersebut belum dapat disamakan dengan level Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. (judi bola online)

Neymar musim ini bermain menjadi diantara satu aktor paling utama kesuksesan Barcelona jadi juara La Liga Spanyol. Ex andalan dari Santos tersebut membuat 31 gol dari 49 laga.

Sepanjang tiga musim mengenakan seragam Barca, Neymar sukses menghadirkan delapan gelar, antara lain yaitu dua gelar La Liga serta Piala Raja Spanyol, dan satu gelar Liga Champions.

Meniliik dari prestasi itu, banyak pihak yang berasumsi kekuatan Neymar telah layak untuk disamakan dengan level dua nama yang waktu ini dikira menjadi yang paling baik didunia, Lionel Messi (Barcelona) serta Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

 " Saya kenal Neymar sejak dia masihlah kecil. Sebagian musim kemarin, banyak pelatih dia yang katakan pada saya kalau dia begitu baik. Kapabilitas dia memanglah bagus. Namun, dia belum mempunyai mutu sehebat Ronaldo atau Messi, " ungkap Pele.

Messi serta Ronaldo memanglah dikira menjadi pemain paling baik didunia waktu ini. Persaingan kedua nama tersebut dalam perebutan gelar FIFA Ballon d'Or jadi bukti yang cukup nyata.

Messi lima kali memperoleh gelar itu, yaitu pada musim 2009, 2010, 2011, 2012, serta 2015. Sedangkan itu, Ronaldo memperolehnya tiga kali, pada 2008, 2013, serta 2014.

 " Bila saya mesti menentukan pemain paling baik dunia waktu ini, jawaban saya yaitu Lionel Messi. Cristiano Ronaldo mempunyai tipe permainan yang tidak sama. namun, pilihan saya tetaplah Lionel Messi, " Pele mengakhiri percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar