Minggu, 26 Juni 2016

Bale Akui Lawan Menghadapi Irlandia Utara Berlangsung Susah



Bale Akui Lawan Menghadapi Irlandia Utara Berlangsung Susah - Penyerang sayap Wales, Gareth Bale, mengaku pertandingan menghadapi Irlandia Utara pada  babak16 besar Piala Eropa 2016, Sabtu (25/6/2016) tadi malam, berlangsung kurang baik. Walau demikian, Bale masih bahagia timnya maju ke ke babak perempat final. (judi bola online)

Tampil dihadapan pendukung yang memadati Parc des Princes, Paris, Wales bermain menguasai. Berdasar pada statistik dari UEFA, The Dragons dapat menorehkan 55% penguasaan bola dengan berbanding 45% dari Irlandia Utara.

Tetapi, Wales kesusahan membongkar solidnya lini belakang Irlandia Utara. Di huni sejumlah bintang seperti Bale, Aaron Ramsey, Andy King, dan Joe Allen, Wales cuma peroleh satu kesempatan bagus dari tujuh peluang.

Sedang Irlandia Utara melepas enam kali upaya dimana tiga menghadap ke gawang. Tim bimbingan Chris Coleman itu pada akhirnya unggul tipis 1-0 atas Norn Iron. Namun, hanya satu gol tersebut terwujud sesudah Gareth McAuley lakukan gol bunuh diri saat laga memasuki menit ke-75.

Bermula dari umpan silang yang dilepaskan Bale dari segi kanan salah diantisipasi oleh McAuley. Punya niat menghentikan umpan Bale, McAuley malah kirim bola kedalam gawang sendiri.

 " Apa yang dapat saya katakan? Kami sadar ini bakal jadi laga yang kurang baik. Bukannya tak hormat pada Irlandia Utara, namun mereka bikin laga susah untuk berkembang, " kata Bale.

 " Kami sadar akan tidak kerap memperoleh bola. Kami lakukan semua yang kami dapat serta kami sadar satu gol bakal mengubahnya. Anda tidak bisa memohon lebih, itu mengesankan, " tutur Bale.

Hasil ini bikin Wales memiliki hak maju ke perempat final Piala Eropa 2016, serta bakal melawan pemenang pada Hungaria yang akan menghadapi Belgia di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/2016) awal hari WIB.

Untuk Wales, bertanding pada delapan besar merupakan pencapaian paling baik di ajang sepak bola antarnegara Eropa itu. Terlebih, ini merupakan untuk pertama kalinya mereka bermain di putaran final Piala Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar